Sukses

Ribuan Pelari Siap Ramaikan Taiwan Excellence Happy Run 2024, Usung Tema Semangat Olahraga dan Kegembiraan

Acara Taiwan Excellence Happy Run 2024 ini, akan menjadi salah satu momentum terbesar berkumpulnya penggemar olahraga lari di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Ribuan peserta diperkirakan akan mengikuti lomba Taiwan Excellence Happy Run 2024 yang rencananya akan digelar pada 6 Oktober 2024 mendatang di Ancol, Taman Impian, Jakarta Utara. Ini akan menjadi salah satu momentum terbesar berkumpulnya penggemar olahraga lari di Jakarta.

Dalam lomba nanti pelari dapat memilih rute 5k atau 10k. Penyelenggara sengaja memberikan opsi yang diperuntukkan bagi atlet pemula dan berpengalaman.

Selain jumlah peserta, kemeriahan yang menjadi ciri khas setiap tahun acara Taiwan Excellence Happy Run, juga akan dirasakan para pecinta olahraga lari. Pasalnya, keseruannya tidak berhenti sampai di garis finis, tapi berbagai acara pendukung juga akan digelar untuk memastikan kebahagiaan tiada akhir bagi semua orang.

Acara yang diselenggarakan International Trade Administration (TITA) dan Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) akan menjanjikan hari yang penuh dengan semangat olahraga, kegembiraan, dan sekaligus memberikan pengalaman menikmati kebudayaan Taiwan yang tak terlupakan.

Menariknya lagi, beberapa brand lokal Taiwan akan hadir dan mendukung kegiatan ini. Beberapa dari brand tersebut bahkan telah mendukung kegiatan Taiwan Excellence Happy Run selama bertahun-tahun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaya Hidup Cerdas dan Sehat

Produk mereka dan telah diakui melalui penghargaan bergengsi Taiwan Excellence Awards. Sederetan brand ini mencerminkan komitmen Taiwan terhadap inovasi, kualitas, dan keunggulan di berbagai industri.

Ada pun perusahaan ternama yang kembali mendukung gelaran Taiwan Excellence Happy Run tahun ini adalah; Acer, Aromase, Horizon Fitness, INNERGIE, PX, SH-RD, SYM, Ta-Da Chair, Tokuyo, dan VICTOR. Kerjasama mereka dengan acara ini tidak hanya menunjukkan dedikasi mereka dalam mempromosikan gaya hidup cerdas, sehat, dan aktif namun juga menampilkan pencapaian luar biasa dari brand Taiwan di panggung global.

3 dari 3 halaman

Jadwal dan Cara Pendaftaran

Taiwan Excellence yang merupakan simbol inovasi dan kualitas akan memamerkan beberapa produk Taiwan unggulan meliputi, Acer Predator, Acepure, Charder, MERIDA, MSI, SOLE (Dyaco), Thermaltake dan Transcend. Keseluruhan Brand ini merepresentasikan pencapaian Taiwan dalam bidang teknologi, gaya hidup, dan kesehatan.

Acara ini bukan hanya sekedar acara kebugaran tetapi juga menjadi sebuah platform untuk merasakan budaya dan inovasi terbaik dari Taiwan. Bagi penggemar olahraga lari atau sekadar ingin bersenang-senang bersama keluarga dan teman, bisa melakukan pendaftaran yang akan mulai dibuka pada 6 September 2024 dan dapat dilakukan secara online di https://taiwanexcellencehappyrun.com/. Kuota terbatas, segera daftarkan diri Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.