Sukses

PON Aceh-Sumut 2024 Dapat Dukungan Swasta, Ketum KONI: Semoga Berdampak Positif

PON Aceh-Sumut 2024 mendapat dukungan dari swasta. Ajang olahraga nasional tersebut menjalin kerja sama dengan Nestle Milo yang menjadi minuman cokelat resmi.

Liputan6.com, Jakarta - PON Aceh-Sumut 2024 mendapat dukungan dari swasta. Ajang olahraga nasional tersebut menjalin kerja sama dengan Nestle Milo yang menjadi minuman cokelat resmi.

Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan yang dilakukan Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI Purn Marciano Norman, Sekretaris Jenderal KONI Lukman Djajadikusuma bersama Presiden Direktur PT Nestle Indonesia Samer Chedid dan Business Executive Officer Beverages & Culinary Dairy Business Unit PT Nestle Indonesia Alaa Shaaban.

“Sebagai Ketua Umum KONI Pusat, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan tinggi kepada Nestle Indonesia dan Nestle Milo yang telah bekerja sama dengan kami. Satu kehormatan bagi KONI bahwa Milo sebagai Official Minuman Cokelat pada penyelenggaraan PON Aceh-Sumut 2024," kata Marciano Norman pada keterangan yang diterima Liputan6.com.

"Hal ini merupakan salah satu upaya dan kerja keras kita bersama untuk meningkatkan ketahanan masyarakat Indonesia melalui olahraga. Saya berharap Nestle Milo dapat menjadi mitra KONI untuk kegiatan olahraga lainnya dan kerja sama ini dapat berdampak positif terhadap bangsa dan negara yang kita cintai ini.”

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berharap PON Aceh-Sumut 2024 Sukses

Sejak kehadirannya pertama kali di Indonesia pada 1974, Nestle Milo berkomitmen untuk turut mewujudkan generasi masa depan Indonesia yang sehat, aktif, dan berkarakter tangguh melalui berbagai rangkaian inisiatif dan program bagi masyarakat Indonesia. Nestle Milo pun konsisten menghadirkan wadah olahraga bagi semua kalangan usia.

“Komitmen tersebut diwujudkan oleh salah satu merek ikonik kami, Nestle Milo yang telah hadir selama 50 tahun untuk memberikan energi bagi keluarga Indonesia, dan mendorong untuk menghadirkan generasi Indonesia masa depan yang lebih sehat, lebih aktif, dan tangguh lewat berbagai inisiatif dan program olahraga. Terima kasih kepada pemerintah Indonesia atas dukungannya yang berkelanjutan kepada Nestle Indonesia. Selamat dan semoga PON XXI sukses,” ungkap Presiden Direktur PT Nestle Indonesia Samer Chedid.

 

3 dari 3 halaman

Sudah Dukung Sejak PON Papua

Partisipasi Nestle Milo dalam PON sudah berlangsung sejak penyelenggaraan sebelumnya di Papua. Mereka percaya bahwa olahraga merupakan guru terbaik dalam menanamkan nilai-nilai kehidupan seperti sportivitas, percaya diri, pantang menyerah, dan kerja sama tim.

"Dalam mewujudkan komitmen tersebut, kali ini kami kembali mendukung penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) Indonesia 2024 sebagai Official Minuman Cokelat PON XXI 2024. Harapannya, Nestle Milo dapat terus mendukung terciptanya atlet-atlet Indonesia yang berprestasi dan mampu berlaga di ajang internasional,” papar Business Executive Officer Beverages & Culinary Dairy Business Unit PT Nestle Indonesia Alaa Shaaban.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.