Sukses

Manchester United Dihajar Liverpool, Istri Casemiro Pasang Badan Bela Suami

Istri Casemiro bereaksi melihat sang kekasih dihujani kritik usai kekalahan 0-3 Manchester United dari Liverpool di Old Trafford, Minggu (1/9/2024).

Liputan6.com, Jakarta - Istri Casemiro bereaksi melihat sang kekasih dihujani kritik usai kekalahan 0-3 Manchester United dari Liverpool di Old Trafford, Minggu (1/9/2024).

Pemain asal Brasil itu kesulitan menghadapi tim Arne Slot dan membuat kesalahan yang berujung terciptanya dua gol pertama Liverpool. Performa tersebut memperburuk situasi Casemiro setelah musim lalu juga dilanda kecaman, meski tampil gemilang pada musim pertamanya di MU.

Masa depan Casemiro bersama Setan Merah pun dipertanyakan. Dia sempat dihubungkan dengan klub Arab Saudi musim panas ini. MU juga tidak keberatan melepasnya demi mengurangi beban gaji.

Namun, permintaan upah gelandang berusia 32 tahun dilaporkan terlalu tinggi sehingga peminat mundur teratur. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memberikan Semangat Kepada Suami

Merespon serangan terhadap sang suami, Anna Mariano membalas di media sosial. Dia mempublikasikan foto yang memamerkan serangkaian trofi yang pernah direbut Casemiro pada Instagram Story.

Anna juga foto Casemiro yang tengah merayakan kemenangan lengkap dengan caption penuh semangat: "Selalu kuat, @Casemiro. Yang terbesar," ditambah emoji hati yang berapi-api.

3 dari 3 halaman

Pembelaan Manajer Manchester United

Setelah pertandingan, manajer MU Erik ten Hag, juga turut membela Casemiro. Pelatih asal Belanda itu yakin anak asuhnya bakal bangkit menghadapi tekanan yang dihadapi.

“Saya pikir dalam sepak bola, semua orang harus bertanggung jawab. Saya yakin dia adalah sosok yang hebat dan dia sudah memenangkan segalanya dalam kariernya. Saya yakin dia akan terus berkontribusi bagi tim,” ungkap Ten Hag.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini