Sukses

Manuel Ugarte Ungkap Sosok yang Meyakinkannya Gabung Manchester United

Rekrutan baru Manchester United (MU) Manuel Ugarte mengungkapkan nama pemain yang meyakinkannya bergabung ke Red Devils (julukan Manchester United), Selasa (03/09/24). Pemain tersebut adalah rekan tim senegaranya di Uruguay sekaligus mantan pemain MU, yaitu Facundo Pellistri.

Liputan6.com, Jakarta - Rekrutan baru Manchester United (MU) Manuel Ugarte mengungkapkan sosok yang meyakinkannya berlabuh di Old Trafford. Pemain tersebut adalah rekan tim senegaranya di timnas Uruguay sekaligus mantan pemain MU, yaitu Facundo Pellistri.

Ugarte mengungkapkan bahwa ia dan Pellistri sudah berbicara banyak berkaitan dengan Setan Merah. Selain itu, Ugarte menyampaikan Pellistri menceritakan tentang atmosfer yang dirasakan ketika bermain di MU.

“Ia (Pellistri) menceritakan semuanya ke saya. Suasana yang dirasakan ketika bertanding dan atmosfer pertandingan yang luar biasa indahnya di stadion Old Trafford,” katanya dilansir dari manchestereveningnews.co.uk.

Kemudian, Manuel Ugarte pun menuturkan bahwa dengan semua cerita dari Pellistri, ia semakin yakin untuk merumput bersama Setan Merah.

“Saya sangat bersemangat. Saya tertarik untuk bermain di stadion legendaris milik Manchester United sebagai pemain dan juga merasakan kehadiran suporter di sana,” ungkap Ugarte.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sosok Lain yang Yakinkan Manuel Ugarte Terima Pinangan Manchester United

Tidak hanya Pellistri, pemain asal Uruguay tersebut juga menyebutkan ada dua punggawa MU yang telah berbicara dengannya. Kedua nama itu ialah Bruno Fernandes dan Lisandro Martinez. 

“Saya sudah melakukan kontak dengan dua pemain MU, yaitu Bruno dan Licha (panggilan Lisandro Martinez). Saya cukup sering berbicara dengan mereka,” tuturnya.

 

3 dari 3 halaman

Arti Jadi Pemain Manchester United

Melalui pembicaraan dengan Bruno dan Licha, Ugarte menyadari bahwa menjadi seorang pemain Manchester United merupakan tanggung jawab yang besar.

"Tentu saja saya sadar akan hal tersebut dan saya siap untuk itu,” tambahnya.

Manuel Ugarte bergabung dengan MU usai hengkang dari klub asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) pada pekan terakhir bursa transfer musim panas 2024. Harga pembeliannya berada di kisaran angka 60 juta euro atau Rp 1 miliar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.