Sukses

Klub LaLiga Coba Bajak Gelandang Manchester United di Akhir Bursa Transfer 2024

Christian Eriksen ternyata memiliki peluang untuk meninggalkan Manchester United jelang ditutupnya bursa transfer musim panas 2024. Terungkap klub LaLiga Real Betis melakukan percobaan memboyongnya dari Old Trafford.

Liputan6.com, Jakarta - Christian Eriksen ternyata memiliki peluang untuk meninggalkan Manchester United jelang ditutupnya bursa transfer musim panas 2024. Terungkap klub LaLiga Real Betis melakukan percobaan memboyongnya dari Old Trafford.

Eriksen memasuki musim ketiganya di United setelah bergabung pada 2022. Namun, perannya di tim berkurang seiring berjalannya waktu dengan kontrak habis pada 2025.

Munculnya pemain muda seperti Kobbie Mainoo dan Toby Collyer, serta kehadiran Casemiro serta rekrutan anyar Manuel Ugarte, membuat posisinya terancam.

Beberapa klub pun coba memanfaatkan situasi. Pakar transfer Fabrizio Romano melaporkan bahwa Real Betis mencoba memindahkan Eriksen dari MU pada hari terakhir bursa transfer, namun, usaha mereka gagal karena tidak ada kesepakatan yang tercapai.

Juga ada spekulasi Christian Eriksen akan kembali ke Ajax Amsterdam yang membesarkan namanya. Namun, klub Belanda tersebut tidak mengajukan tawaran resmi, sehingga Eriksen akhirnya masih berada di Old Trafford.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peluang Christian Eriksen Merumput

Namun, peluang Eriksen meninggalkan MU bulan ini masih terbuka. Sebab, jendela transfer di beberapa negara seperti Belgia dan Turki masih dibuka. Kalaupun urung hengkang ke sana, dia diproyeksikan tetap pergi saat bursa transfer Januari dibuka.

Di MU, Eriksen diprediksi akan kesulitan mendapat waktu bermain di Liga Inggris. Sejauh ini dia hanya merumput empat menit dari tiga pertandingan yang sudah dijalani.

Peluang terbesarnya beraksi hadir saat manajer Erik ten Hag melakukan rotasi karena jadwal padat kompetisi. MU akan mulai terjun di Piala Liga Inggris dan Liga Europa bulan ini.

3 dari 3 halaman

Fokus Membela Tanah Kelahiran

Manchester United akan melanjutkan petualangan musim ini melawan Southampton usai jeda internasional. Saat ini Eriksen bergabung dengan Timnas Denmark yang berjuang di UEFA Nations League.

Pada ajang itu, Denmark dijadwalkan menghadapi Swiss dan Serbia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Betis Balompie atau biasa disebut Real Betis adalah sebuah klub sepak bola asal Spanyol yang berbasis di kota Sevilla
    Real Betis Balompie atau biasa disebut Real Betis adalah sebuah klub sepak bola asal Spanyol yang berbasis di kota Sevilla

    Real Betis

  • Christian Eriksen adalah pemain sepak bola Profesional asal Denmark yang saat ini membela Brentford
    Christian Eriksen adalah pemain sepak bola Profesional asal Denmark yang saat ini membela Brentford

    Christian Eriksen

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Berita Bola

Video Terkini