Sukses

Manchester United Bakal Paksa Casemiro Tinggalkan Old Trafford?

Gelandang Manchester United Casemiro dilaporkan telah memutuskan apakah ingin meninggalkan Setan Merah menyusul ketertarikan raksasa Turki Galatasaray.

Liputan6.com, Jakarta - Gelandang Manchester United Casemiro dilaporkan telah memutuskan apakah ingin meninggalkan Setan Merah menyusul ketertarikan raksasa Turki Galatasaray.

Setelah bersinar pada musim pertama dan membantu klub memenangkan Piala Liga Inggris serta finis ketiga Liga Inggris, performa Casemiro mulai menurun di 2023/2025. Kinerjanya makin disorot usai membuat dua kesalahan yang berujung gol bagi Liverpool saat MU takluk 0-3 akhir pekan lalu.

Arab Saudi dianggap sebagai tujuan realistis bagi Casemiro, dengan MU sudah merekrut penggantinya yakni Manuel Ugarte dari Paris Saint-German. Namun, sang pemain tidak kunjung pergi sampai bursa transfer ditutup.

Di tengah rumor yang beredar itu, Casemiro dikabarkan sudah mengambil sikap. Dia berniat menetap di Old Trafford dan berjuang untuk masuk tim utama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaji Casemiro Terlalu Tinggi

Menurut Daily Mail, Casemiro akan menolak tawaran dari Galatasaray atau klub lain. Padahal manajemen dikabarkan terbuka untuk melepasnya. Klub ingin mengurangi beban gaji Casemiro yang mencapai 375 ribu poundsterling per pekan.

Masalah nominal itu pula yang menghalangi klub-klub peminat untuk mendatangkan Casemiro. Mereka tidak mampu mambayarnya setinggi itu sehingga Casemiro harus mau menurunkan gaji.

Hingga kini Casemiro telah tampil 87 kali bagi MU dengan mencetak 12 gol dan 9 assist.  

 

3 dari 3 halaman

Ada Pemain Lain yang Tinggalkan Manchester United?

Jika posisi Casemiro masih rancu, begitu pula dengan pemain Brasil lainnya di Old Trafford. Antony, yang dibeli seharga 85 juta poundsterling dari Ajax pada 2022, diyakini akan dilepas ke Fenerbahce.

Masa depan Christian Eriksen dan Victor Lindelof juga belum jelas. Seperti beberapa rekan, mereka hanya bisa pergi ke Turki yang masih mengizinkan klub mendatangkan muka anyar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini