Sukses

Tinggalkan Real Madrid, Dani Carvajal Ungkap Opsi Pelabuhan Berikut

Bek kanan Real Madrid Dani Carvajal mengungkap kemungkinan untuk pergi ke Amerika Serikat untuk menjajal Major League Soccer (MLS). Dia mulai memikirkan masa depan karena kontraknya bersama klub raksasa ibu kota Spanyol itu akan segera usai pada 2025.

Liputan6.com, Jakarta - Bek kanan Real Madrid Dani Carvajal mengungkap kemungkinan untuk pergi ke Amerika Serikat untuk menjajal Major League Soccer (MLS). Dia mulai memikirkan masa depan karena kontraknya bersama klub raksasa ibu kota Spanyol itu akan segera usai pada 2025.

Melansir ESPN, pemain asal Spanyol tersebut menyampaikan bahwa MLS menjadi destinasi utama setelah masa baktinya di Estadio Santiago Bernabeu habis.

“Itu (bermain di MLS) kemungkinan besar akan terjadi. Pada saat aku memutuskan untuk tidak melanjutkan karier di Real Madrid, aku tidak akan bermain di Eropa dan tujuanku tidak banyak,” ungkap Carvajal. 

Selain MLS, Carvajal juga mengatakan apabila ia tidak jadi bermain di Amerika Serikat, Qatar dan Arab Saudi menjadi dua destinasi alternatif untuknya.

“Intinya, pilihanku adalah salah satu dari tiga tujuan tersebut,” lanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dani Carvajal dan Real Madrid

Bersama Los Blancos, Dani Carvajal berhasil meraih 26 trofi sejak kedatangannya di tahun 2013. Beberapa di antaranya adalah enam trofi Liga Champions dan empat gelar LaLiga. Tidak hanya itu, ia juga berhasil menjuarai kompetisi Euro 2024 bersama Timnas Spanyol.

Catatan tersebut menjadikannya sebagai salah satu pemain tersukses sepanjang sejarah klub. Namun, torehan tersebut tidak berarti manajemen bakal memperpanjang kontraknya.

Di usia 32 tahun, periode terbaik Carvajal tidak lagi lama.

3 dari 3 halaman

Real Madrid Sudah Cari Pengganti Dani Carvajal

Manajemen Real Madrid pun sudah mencari penggantinya. Salah satu nama yang dibidik adalah penggawa Liverpool Trent Alexander-Arnold.

Seperti Carvajal, kontrak Alexander-Arnold di klub asal habis akhir musim ini. Artinya, Los Blancos bisa merekrutnya secara cuma-cuma tahun depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini