Sukses

Marc Cucurella: Chelsea Harus Stabil agar Mampu Bersaing di Premier League

Bek kiri Chelsea Marc Cucurella meminta suporter bersabar sebelum melihat kinerja terbaik klub di tengah banyaknya pemain baru yang datang.

Liputan6.com, Jakarta - Bek kiri Chelsea Marc Cucurella meminta suporter bersabar sebelum melihat kinerja terbaik klub di tengah banyaknya pemain baru yang datang.

Cucurella menyebut The Blues harus dalam kondisi stabil terlebih dahulu sebelum tampil maksimal. Sebab, meski banyak memiliki penggawa berkualitas, tim Kota London ini butuh waktu untuk menyatu.

“Kita membutuhkan stabilitas. Kita punya banyak permain berkualitas dan aku harap kita memiliki kesabaran yang dibutuhkan supaya semua berjalan dengan lancar,” ungkap Cucurella, dilansir dari ESPN.

Untuk musim ini, Chelsea mendatangkan banyak pemain. Tercatat bahwa The Blues berhasil menandatangani 13 pemain baru, di antaranya Pedro Neto dan Jadon Sancho. 

Saat ditanya mengenai apakah tambahan pemain menjadi tantangan tersendiri untuk Chelsea, Cucurella mengaku setuju dengan hal tersebut.

“Benar adanya bahwa itu sulit,” lanjutnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cucurella Puji Pelatih Anyar Chelsea

Selain itu, Cucurella juga memberikan tanggapan soal kedatangan Enzo Maresca sebagai pelatih baru The Blues. Menurutnya, Maresca memiliki sejumlah taktik cemerlang yang membuatnya berharap Chelsea dapat berbicara banyak di Premier League.

“Aku berpikir bahwa pelatih kita hebat. Ia punya banyak ide bagus. Kita sudah berulang kali mengalami pergantian pelatih selama beberapa tahun. Mari kita lihat apakah kita mampu mencapai stabilitas tersebut dan pelatih dapat memaksimalkan taktiknya,” jelas Cucurella.

3 dari 3 halaman

Kinerja Chelsea Musim Ini

Chelsea sudah bermain sebanyak tiga kali di Premier League musim 2024/2025. Klub yang bermarkas di Stamford Bridge ini mengantongi empat poin dan berada di posisi ke-11.

Selain itu, The Blues juga mencapai babak utama UEFA Conference League setelah berjuang dari fase play-off kualifikasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.