Sukses

Top 3 Berita Bola: Manchester United Siap-Siap Tendang Erik ten Hag, Tanggal Pemecatan Sudah Ditentukan

Manchester United kabarnya sudah menentukan tanggal pemecatan Erik ten Hag apabila gagal membawa Setan Merah bangkit di awal musim 2024/2025. Petinggi klub konon cuma bakal menunggu sampai Natal 2024 untuk melihat apakah sang pelatih sanggup membalikkan keadaan.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United sudah menentukan deadline untuk memecat Erik ten Hag. Manajemen Setan Merah rencananya hanya memberi waktu hingga Natal 2024 bagi sang pelatih untuk membalikkan keadaan di Old Trafford.

Seperti diketahui, masa depan Erik ten Hag bersama MU memang kembali berada di ujung tanduk. Hal itu menyusul capaian kurang memuaskan yang ditorehkan anak-anak asuhnya sepanjang awal musim 2024/2025.

Tercatat, Bruno Fernandes dan kawan-kawan sudah kalah dua kali dari total 3 laga Liga Inggris yang mereka lakoni. Alhasil Manchester United sementara terperosok ke peringkat 14 klasemen dengan perolehan 3 poin dari 3 pertandingan.

Laporan mengungkap MU sudah tak mau menunggu terlalu lama untuk melihat kinerja Ten Hag. Sir Jim Ratcliffe dan jajarannya diklaim hanya akan memberi waktu sampai Natal 2024. Apabila eks juru taktik Ajax gagal membalikkan keadaan, dia hampir pasti akan didepak dari Theatre of Dreams.

Kabar soal deadline pemecatan Erik ten Hag di Manchester United masuk dalam jajaran top 3 berita bola terpopuler Liputan6.com selama 24 jam terakhir. Simak deretan berita populer lainnya melalui artikel berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Manchester United Sudah Tentukan Tanggal Pemecatan Erik ten Hag

Pelatih Manchester United Erik ten Hag kembali berada di ujung tanduk dalam karier manajerialnya di Old Trafford. Pihak klub konon sudah menentukan deadline pemecatan apabila sang juru taktik tak kunjung mampu membawa MU bangkit selepas jeda internasional.

Seperti diketahui, performa Setan Merah saat ini memang belum begitu menjanjikan. Dari tiga pertandingan Liga Inggris yang sudah dilakoni sebelum jeda internasional, anak-anak asuh Ten Hag menelan dua kekalahan dan terperosok ke urutan 14 klasemen sementara.

Padahal, Manchester United sejatinya sudah mengeluarkan dana cukup besar untuk berinvestasi pada pemain baru di jendela transfer musim panas 2024.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

5 Pemain yang Bisa Jadi Andalan Timnas Indonesia saat Jamu Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026: Wajib Starter

Timnas Indonesia bakal melanjutkan perjuangannya dalam laga kedua grup C putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026. Skuad racikan Shin Tae-yong dijadwalkan menjamu Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (10/9/2024) pukul 19.00 WIB.

Duel kali ini menjadi kesempatan kedua bagi pasukan Garuda mencuri poin setelah sebelumnya menahan imbang Arab Saudi di Jeddah pada laga pertama.

Timnas Indonesia kala itu memaksa permainan berakhir 1-1, meski lini pertahanan sering kali digempur, yang membuat Maarten Paes harus bekerja keras dalam laga melawan The Green Falcons, Jumat (6/9/2024) kemarin.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Paralimpiade Paris 2024 Ditutup, Indonesia Cetak Rekor Rebut 14 Medali

Paralimpiade Paris 2024 resmi berakhir melalui upacara penutupan di Stade de France, Senin (9/9/2024) dini hari WIB. Indonesia merebut medali terakhir melalui Karisma Evi Tiarani. Dia merebut perak pada nomor 100 meter kelas T63 sehari sebelulmnya.

Catatan tersebut menempatkan Indonesia di peringkat 50 klasemen akhir medali Paralimpiade 2024. Merah Putih mencetak rekor raihan medali terbanyak berupa 14 dengan rincian satu emas, delapan perak, dan lima perunggu.

Raihan ini meningkat ketimbang Paralimpiade 2020, yang menghasilkan sembilan medali. Namun, performa Indonesia juga mengalami penurunan. Sebab, Skuad Garuda bisa merebut dua emas di Tokyo.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.