Sukses

Top 3 Berita Bola: 5 Pemain Permintaan Solskjaer yang Ditolak Manchester United

Berita bola soal Manchester United yang tidak mengabulkan permintaan Solksjaer untuk merekrut pemain jadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta Berita bola soal permintaan Ole Gunnar Solskjaer saat masih menukangi Manchester United jadi sorotan pembaca Liputan6.com sepanjang 10 September 2024. Ada lima pemain yang diinginkan Solskjaer tapi tak dikabulkan MU.

Salah satu pemain yang ingin direkrut Solskjaer ke Old Trafford adalah penyerang Erling Haaland sebelum pria Norwegia itu bermain untuk Manchester City. MU kini menyesal karena Haaland menjadi bintang utama di City.

Selain soal MU, kesuksesan timnas Indonesia menahan imbang Australia tanpa gol di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada laga kedua putaran tiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia juga jadi sorotan.

Timnas Indonesia semalam bermain imbang tanpa gol dengan Australia. Dengan demikian skuad asuhan Shin Tae-yong belum terkalahkan di dua laga awal laga kedua putaran tiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Sebelumnya sukses menahan Arab Saudi.

Keberhasilan Indonesia merebut 14 medali di Paralimpiade Paris 2024 juga menjadi sorotan pembaca Liputan6.com. Ini merupakan sejarah baru dalam keikutsertaan Indonesia di Paralimpiade.

Simak top 3 berita bola di Liputan6.com sepanjang 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

5 Pemain Bintang Keinginan Solskjaer yang Tak Direkrut Manchester United

Masa jabatan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer Manchester United (MU) berakhir dengan cara yang cukup menyedihkan.

Namun, situasinya mungkin akan berbeda jika MU berhasil mendatangkan lima pemain bintang yang diinginkan oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Hasil Timnas Indonesia vs Australia: Garuda Paksa Socceroos Main Tanpa Gol

Timnas Indonesia dan Australia bertarung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (10/9/2024) malam WIB. Pertandingan Grup C putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia ini berakhir 0-0.

Hasil ini cukup baik bagi Indonesia yang kini mengoleksi dua angka dengan jumlah angka sama. Sementara Australia baru memiliki satu poin.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Indonesia Cetak Rekor Rebut 14 Medali di Paralimpiade Paris 2024, Pembinaan Berlanjut?

Ajang Paralimpiade 2024 di Paris resmi berakhir pada Senin (9/9/2024) dini hari WIB. Upacara penutupan pesta olahraga untuk atlet penyandang disabilitas itu berlangsung megah di Stade de France. Event ini sudah berlangsung sejak 28 Agustus 2024.

Paralimpiade 2024 memperebutkan 549 medali dari 22 cabang olahraga. China sukses menjadi juara umum Paralimpiade 2024. Negeri Tirai Bambu itu merebut 94 medali emas dengan total 221 medali di Paris. ini menjadi kali keenam beruntun China menjadi juara umum Paralimpiade.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini