Sukses

Luncurkan Label Edisi Khusus Timnas Indonesia, AQUA Terus Dukung Sepak Bola Nasional

Perusahaan air minum dalam kemasan AQUA meluncurkan label khusus edisi Timnas Indonesia. Selain menyemangati pasukan Shin Tae-yong, desain anyar ini diluncurkan untuk menginspirasi dan meningkatkan keterlibatan masyarakat Indonesia dalam mendukung sepak bola nasional.

Liputan6.com, Jakarta - Perusahaan air minum dalam kemasan AQUA meluncurkan label khusus edisi Timnas Indonesia. Selain menyemangati pasukan Shin Tae-yong, desain anyar ini diluncurkan untuk menginspirasi dan meningkatkan keterlibatan masyarakat Indonesia dalam mendukung sepak bola nasional.

Label yang tersedia pada air minum kemasan 600 ml dan 750 ml itu diluncurkan bersamaan dengan putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang mulai bergulir bulan ini. Seperti diketahui, Jay Idzes dan kawan-kawan sukses mengimbangi Arab Saudi dan Australia pada dua pertandingan tersebut.

”Dedikasi dan perjuangan para atlet Timnas Indonesia patut diapresiasi. Sebagai tim terbaik, mereka sudah selayaknya mendapatkan hidrasi terbaik. Oleh karena itu, AQUA berkomitmen untuk menyediakan air minum berkualitas tinggi bagi Timnas Indonesia, baik saat latihan maupun pertandingan”, ujar Vice President Marketing Danone Indonesia Sri Widowati dalam keterangan yang diterima Liputan6.com.  

“Melalui peluncurkan label edisi khusus Timnas Garuda, kami bertujuan untuk tidak hanya mendukung tim saat ini tetapi juga untuk menginspirasi dan memotivasi generasi penerus sepak bola nasional.”

AQUA merupakan official mineral water Timnas Indonesia setelah menjalin kerja sama dengan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dukungan untuk Sepak Bola Indonesia

Direktur PT Garuda Sepak Bola Indonesia (PT GSI) Marsal Masita menyambut baik kehadiran label air minum kemasan ini, yang dianggap sebagai bentuk dukungan swasta terhadap perkembangan sepak bola Tanah Air.

“Kami memberikan apresiasi dukungan dari AQUA sebagai official sponsor air mineral untuk Timnas Indonesia. Produk AQUA telah mendukung kebutuhan hidrasi Timnas Indonesia dan PSSI, tidak hanya bagi pemain senior, tetapi juga seluruh atlet sepak bola baik saat latihan, dalam pertandingan, maupun di kantor PSSI. Ini adalah contoh nyata dari bagaimana kerja sama yang erat dapat mendukung atlet sepak bola Indonesia di semua level,” ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Dukungan Lain AQUA untuk Sepak Bola Nasional

AQUA tidak hanya berkomitmen untuk mendukung Timnas Indonesia melalui penyediaan hidrasi berkualitas. Sejak 2003, AQUA juga telah menyelenggarakan AQUA DNC, turnamen sepak bola anak U-12 terbesar di Indonesia.

Melalui turnamen ini, ribuan pemain muda telah diberi kesempatan untuk mengasah bakat mereka dan beberapa di antaranya, seperti Evan Dimas dan Egy Maulana Vikri, berhasil menembus jajaran pemain Timnas Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.