Sukses

Cristiano Ronaldo Prediksi 4 Kandidat Pemenang Ballon d’Or di Masa Depan

Megabintang sepak bola Cristiano Ronaldo menyebut empat nama sebagai calon pemenang Ballon d’Or di masa depan. Dia menyebut nama Kylian Mbappe, Jude Bellingham, Erling Haaland, dan Lamine Yamal.

Liputan6.com, Jakarta - Megabintang sepak bola Cristiano Ronaldo menyebut empat nama sebagai calon pemenang Ballon d’Or di masa depan. Dia menyebut nama Kylian Mbappe, Jude Bellingham, Erling Haaland, dan Lamine Yamal.

Ronaldo menyampaikan hal ini melalui channel YouTube miliknya saat melakukan sesi podcast bersama Rio Ferdinand. Ronaldo mengatakan bahwa masing-masing pemain memiliki kesempatan setara demi meraih penghargaan individu paling prestisius tersebut..

“(Kylian) Mbappe bisa menjadi pemenang. Ia (Mbappe), Haaland, Bellingham, dan Lamine juga punya peluang untuk menang,” tutur Ronaldo saat podcast.

Selama beberapa tahun terakhir, empat nama itu sudah membuktikan kemampuannya sebagai generasi pesepak bola elite selanjutnya. Akan tetapi, keempatnya belum pernah memenangkan penghargaan Ballon d’Or

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kylian Mbappe Jadi Sorotan di Real Madrid

Pada awal transfer musim panas ini, Los Galacticos (julukan Real Madrid) berhasil menandatangani Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG). Transfer ini berhasil mengejutkan dunia sepakbola mengingat Real Madrid sudah mengincar Mbappe sejak ia masih bermain di AS Monaco.

Debut Mbappe bersama Real Madrid di UEFA Super Cup berbuah manis. Saat itu, ia mencetak gol dan berhasil membantu Madrid meraih trofi UEFA Super Cup.

Akan tetapi, ada pendapat yang menyatakan bahwa Mbappe mungkin tidak meraih kesuksesan di Los Galacticos. Hal ini terlihat dari performanya yang terlihat kesulitan bermain sebagai ujung tombak Real Madrid. Sebelumnya, bersama PSG, Mbappe memiliki peran sebagai pemain sayap.

 

3 dari 3 halaman

Kylian Mbappe di Klub yang Tepat

Mengenai hal tersebut, Ronaldo membantahnya. Ia percaya bahwa adanya struktur yang baik dari klub membuat Mbappe akan berhasil di Madrid.

“Aku pikir ia akan baik-baik saja. Klub memiliki struktur yang baik. Apabila Anda mengatakan Madrid akan lebih baik atau tidak, kita belum tahu. Mbappe ada di sana sekarang,” tuturnya.

“Aku merasa Madrid akan tetap kuat, tetapi aku belum tahu jika mereka akan lebih baik dari tahun lalu,” lanjut Ronaldo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini