Sukses

Tim Basket Harlem Globetrotters Datang ke Jakarta, Tiket Mulai Dijual 13 September

Harlem Globetrotters akan tampil selama dua hari di Jakarta pada November mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Tim Basket Harlem Globetrotters bakal bertanding di Jakarta untuk pertama kalinya setelah absen selama 28 tahun. Mereka bakal menghibur pecinta bola basket Indonesia pada 16 dan 17 September 2024 di di Britama Arena, Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Selama dua hari pertunjukan Harlem Globetrotters akan dipenuhi dengan aksi seru, trik-trik bola basket yang mengagumkan, dan momen-momen lucu yang tidak akan Anda temukan di acara olahraga lainnya.

Pecinta bola basket yang ingin menyaksikan aksi Harlem Globetrotters sudah bisa membeli tiketnya mulai 13 Juli 2024. Tiket untuk pertunjukan fenomenal Harlem Globetrotters di Indonesia akan resmi dijual melalui Traveloka.

“Tahun demi tahun, kami telah membawa keajaiban Family Show di Indonesia, dan menghadirkan senyuman di wajah anak-anak dan keluarga. Dengan komitmen yang sama, kami akan terus menghadirkan pengalaman hiburan keluarga yang tak terlupakan seperti Harlem Globetrotters dan pertunjukan menarik lainnya. Bersama, mari ciptakan momen bahagia untuk seluruh keluarga Indonesia,”Kata Roderick Tjandra, President Direktur One Step Forward selaku Promotor Harlem Globetrotters 2024 World Tour Asia di Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut dan akses eksklusif, kunjungi www.harlemglobetrotters.id dan ikuti terus update terbaru melalui Instagram One Step Forward di (https://www.instagram.com/onestepforward.id).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tur Asia Harlem

Kunjungan ke Jakarta ini menjadi bagian Harlem Globetrotters World Tour Asia 2024. Selain Indonesia, Harlem Globetrotters juga akan berkunjung ke Filipina, Malaysia, Srilanka dan Singapura.

Harlem Globetrotters akan datang dengan kekuatan 30 orang. Mereka bakal menyuguhkan permainan bola basket yang menghibur seperti slam dunk atraktif, tembakan-tembakan ajaib hingga trik-trik bola basket lainnya. Harlem menghibur penonton selama dua jam. Atraksi mereka menggabungkan permainan bola basket dengan sirkus, dan komedi.

Kehebatan Harlem Globetrotters membuat anggotanya banyak yang mencatatkan rekor Guinness. Harlem memulai kiprahnya pada 7 Januari 1927 di Illinois.

3 dari 3 halaman

Siap Menghibur di Jakarta

Dua pemain Harlem Globetrotters, Moose Weekes dan Wham Middleton yang hadir pada konferensi pers pada Juli lalu mengatakan cukup senang bisa datang dan bermain di Indonesia. Mereka bahkan sempat menjajal makanan lokal seperti sate dan ikan gurame.

"Saya sangat senang bisa bermain di Indonesia. Kami disambut dengan baik di sini, saya suka dengan makanan di Indonesia," ujar Moose Weekes.

Usai jumpa pers, dua pemain Harlem Globetrotters, Moose Weekes dan Wham Middleton bersama Menpora Dito sempat menunjukan aksi freestyle di lapangan basket kantor Kemenpora. Mereka juga akan mengadakan coaching clinic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini