Sukses

3 Kandidat Bek Kiri Anyar Manchester United, Bakal Dibeli di Bursa Transfer Musim Dingin

Manchester United dilaporkan mempertimbangkan tiga nama untuk mengisi pos bek kiri yang bakal diburu pada bursa transfer Januari 2025.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United dilaporkan mempertimbangkan tiga nama untuk mengisi pos bek kiri yang bakal diburu pada bursa transfer Januari 2025.

MU mengawali 2024/2025 dengan buruk setelah hanya meraih tiga poins. Kemenangan 1-0 atas Fulham, berkat gol Joshua Zirkzee pada debutnya, sempat memberikan harapan. 

Namun, optimisme itu memudar setelah pasukan Erik ten Hag menelan kekalahan beruntun. Pertama, mereka kalah 1-2 dari Brighton & Hove Albion sebelum kemudian dihancurkan oleh Liverpool 0-3.

Usai jeda internasional, Manchester United akan berusaha bangkit untuk menghadapi Southampton di St Mary's Stadium akhir pekan ini. Laga ini bisa menjadi momen kebangkitan atau memperpanjang kesulitan mereka di awal kampanye.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

MU Melirik Bek Kiri dari Fulham

Menurut Give Me Sport, Manchester United tengah mempersiapkan langkah besar menjelang jendela transfer Januari dengan fokus utama pada penguatan posisi bek kiri.

Antonee Robinson, bek kiri Fulham berusia 27 tahun, menjadi salah satu kandidat utama yang diincar untuk bergabung dengan Manchester United pada awal 2025. Ia tampil impresif di awal musim Liga Inggris dengan mencatat dua assist dalam tiga pertandingan di bawah arahan Marco Silva. 

3 dari 3 halaman

Bidikan Lain Manchester United

Manchester United tidak hanya fokus pada Robinson, tetapi juga memperhatikan perkembangan Milos Kerkez dari Bournemouth. Bek internasional Hungaria ini, yang bergabung dengan dari AZ Alkmaar pada 2023, telah tampil dalam 36 pertandingan kompetitif di Inggris.

Ten Hag juga dikabarkan tertarik pada bek muda Brest, Bradley Locko, untuk bursa transfer Januari. Locko berperan penting dalam membawa Brest finis di posisi ketiga Ligue 1 musim lalu sehingga bakal bermain di Liga Champions untuk pertama kalinya sepanjang sejarah klub.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini