Sukses

Top 3 Berita Bola: Posisi Ten Hag Makin Terancam, Ratcliffe Sudah Temukan Calon Manajer Manchester United

Sir Jim Ratcliffe sudah melancarkan upaya demi membujuk mantan manajer Real Madrid Zidane agar mau menjadikan Manchester United sebagai klub tujuan selanjutnya.

Liputan6.com, Jakarta Masa depan Erik ten Hag di Manchester United kembali terancam. Apalagi bos MU Sir Jim Ratcliffe kabarnya telah mendapatkan kandidat favorit untuk menjadi suksesor pelatih asal Belanda itu di Old Trafford.

Namun, calon tersebut cukup sulit didatangkan ke Theatre of Dreams. Berdasarkan laporan Football Transfers melaporkan segala usaha sudah dilakukan petinggi MU untuk menggoda calon pelatih barunya, namun gagal.

Sosok itu adalah mantan manajer legendaris Real Madrid Zinedine Zidane yang diminati Ratcliffe untuk menjadi juru taktik baru MU. Pemilik INEOS merasa pria asal Prancis itu merupakan kandidat ideal guna mendongkrak tim yang tak menjanjikan di bawah asuhan Ten Hag.

Kebetulan Zidane memang masih menganggur sejak meninggalkan Los Blancos pada 2021. Dia sejatinya punya mimpi melatih Timnas Prancis, tetapi ambisi tersebut belum bisa diwujudkan sebab Didier Deschamps tengah menduduki jabatan di Les Blues.

Menurut Football Transfers, Sir Jim Ratcliffe sudah melancarkan upaya demi membujuk Zidane agar mau menjadikan Manchester United sebagai klub tujuan selanjutnya. Akan tetapi, pelatih berusia 52 tahun merasa belum yakin menerima tawaran di Old Trafford.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Sir Jim Ratcliffe Sudah Temukan Kandidat Favorit untuk Gantikan Erik ten Hag, tapi...

Bos Manchester United Sir Jim Ratcliffe kabarnya sudah menemukan kandidat favorit untuk menjadi suksesor Erik ten Hag di Old Trafford. Akan tetapi, sosok tersebut cukup sulit didatangkan ke Theatre of Dreams.

Laporan Football Transfers menyebut segala upaya yang dilakukan petinggi MU untuk menggoda calon pelatih barunya sejauh ini masih mental.

Adalah mantan manajer legendaris Real Madrid Zinedine Zidane yang diminati Ratcliffe untuk menjadi juru taktik baru MU. Pemilik INEOS merasa pria asal Prancis itu merupakan kandidat ideal guna mendongkrak tim yang tak menjanjikan di bawah asuhan Ten Hag.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. 4 Fakta Menarik usai Timnas Indonesia Redam Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Timnas Indonesia kembali meraih poin berharga di putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Skuad yang dikenal dengan julukan Garuda ini berhasil menahan imbang Australia.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, Selasa malam (10/9/2024), Timnas Indonesia dan Australia berbagi angka dengan skor 0-0 dalam matchday kedua Grup C.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Hasil Kolombia vs Argentina: Takluk 1-2, Albiceleste Telan Kekalahan Kedua di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Argentina harus mengakui keunggulan Kolombia usai kalah 1-2 pada laga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Conmebol di stadion Metropolitano, Rabu (11/9/2024). Dua gol Kolombia dicetak oleh Yerson Mosquera dan penalti James Rodriguez.

Ini menjadi kekalahan kedua Albiceleste di kualifikasi Piala Dunia 2026. Sebelumnya, Argentina keok lawan Uruguay tapi masih bertengger di puncak klasemen sementara kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Conmebol. Sedangkan Kolombia loncat ke posisi 2 dengan 16 poin saat Uruguay hanya imbang lawan Venezuela di laga lainnya.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.