Sukses

3 Pemain Manchester United Pasti Tinggalkan Old Trafford di 2025, Siapa Saja?

Manchester United (MU) dikabarkan pasti melepas tiga pemain pada musim panas mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) dikabarkan pasti melepas tiga pemain pada musim panas mendatang. Para pemain tersebut ialah Victor Lindelof, Jonny Evans, dan Christian Eriksen

Melansir SportsMole, ketiga pemain ini akan pergi pada 2025 nanti dengan status bebas transfer. MU tidak berniat memperpanjang kontrak mereka.

Hal tersebut berkaitan dengan performa masing-masing individu. Sejak kedatangannya dari Benfica pada 2017, Lindelof kesulitan untuk menunjukkan performa terbaiknya dengan klub.

Pemain asal Swedia ini hanya mencatatkan 28 penampilan pada musim 2023-24 bersama Manchester United. Musim ini, dia bahkan belum bermain sama sekali lantaran mengalami cedera kaki.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Hanya Lindelof, Eriksen dan Evans Juga Alami Kesulitan di Manchester United

Selain Lindelof, Eriksen dan Evans juga alami hal yang sama. Selama masa baktinya di Old Trafford, Eriksen baru mencatatkan 3 gol dan 13 assist dari 73 penampilannya. Untuk musim ini, Eriksen bahkan tercatat baru bermain selama empat menit saja. 

Lalu, posisi Eriksen sebagai gelandang juga semakin terancam. Situasi ini terjadi lantaran Red Devils baru saja berhasil membawa gelandang asal Uruguay, Manuel Ugarte dari Paris Saint-Germain (PSG). 

Sementara itu, Evans melakoni 30 pertandingan pada musim 2023/2024 silam. Namun, jumlah tersebut muncul karena MU terkena badai cedera di jantung pertahanan.

3 dari 3 halaman

Manchester United Punya Banyak Opsi

Rumor kepergian tiga punggawa Manchester United ini semakin besar melihat aktivitas klub di bursa transfer. Lindelof memang belum bermain musim ini akibat cederanya. Akan tetapi, pelatih Manchester United Erik Ten Hag dikabarkan tidak akan menjadikan pemain berusia 30 tahun ini sebagai pemain utama.

Ada nama-nama seperti Leny Yoro, Lisandro Martinez, Matthijs De Ligt, dan Harry Maguire. Selain itu, Evans menempati posisi yang sama seperti Lindelof.

Eriksen juga kalah bersaing di lini tengah. MU sudah memiliki Ugarte, Kobbie Mainoo, Casemiro, Bruno Fernandes, hingga pemain muda Toby Collyer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini