Sukses

VIDEO: OneLoveSpiritHope Community Gelar Batak Berlari Bersama Difabel

OneLoveSpiritHope Community, didukung oleh Gereja HKBP Pasar Rebo, dengan antusias mengadakan acara Batak Berlari 2024 sebagai bagian dari perayaan HUT ke-45. Dengan tema Fun Walk and Fun Run for Charity Donation, acara ini berhasil menggabungkan olahraga, pengenalan budaya Batak, dan pelayanan kasih. Diadakan di QBIG BSD City, acara ini diikuti oleh 789 peserta lintas suku, ras, dan agama, menunjukkan inklusivitas dan persatuan. Batak Berlari 2024 juga mendukung Tahun Oikumene Inklusif HKBP, menyuarakan solidaritas dan kebersamaan dalam keberagaman.

Liputan6.com, Jakarta OneLoveSpiritHope Community, didukung oleh Gereja HKBP Pasar Rebo, dengan antusias mengadakan acara Batak Berlari 2024 sebagai bagian dari perayaan HUT ke-45.

Dengan tema Fun Walk and Fun Run for Charity Donation, acara ini berhasil menggabungkan olahraga, pengenalan budaya Batak, dan pelayanan kasih. Diadakan di QBIG BSD City, acara ini diikuti oleh 789 peserta lintas suku, ras, dan agama, menunjukkan inklusivitas dan persatuan. Batak Berlari 2024 juga mendukung Tahun Oikumene Inklusif HKBP, menyuarakan solidaritas dan kebersamaan dalam keberagaman.