Sukses

Saksikan Live Streaming Liga Inggris Tottenham vs Arsenal di Vidio, Segera Dimulai

Pertandingan Liga Inggris antara Tottenham melawan Arsenal bakal dimulai pada 20.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Tottenham Hotspur menjamu tetangganya Arsenal pada Derby London Utara jilid pertama di Liga Inggris 2024/2025, Minggu (15/9/2024) malam WIB. Duel di Tottenham Hotspur Stadium ini sama-sama perlu dimenangi baik oleh Arsenal maupun Tottenham usai tersandung di laga sebelumnya.

Sebelum jeda internasional, Tottenham menelan pil pahit kembali kalah saat bertandang ke St James Park menantang tuan rumah Newcastle United. Spurs keok 1-2. Son Heung-min dan kawan-kawan seolah dikutuk bila away ke Newcastle. Sebelumnya mereka juga kalah 1-6 dan 0-4.

Nasib apes juga dialami Arsenal sebelum jeda internasional. Meriam London gagal melanjutkan start sempurna di awal musim 2024/2025. Pasukan Mikel Arteta harus puas bermain imbang 1-1 dengan Brighton and Hove Albion.

Pada Derby London Utara kali ini beban berat lebih berada di pundak pemain-pemain Tottenham. Mereka tidak pernah menang di empat pertemuan terakhir dengan Arsenal pada arena Liga Inggris dengan rincian tiga kali kalah dan sekali imbang.

Kunjungan terakhir Arsenal ke Tottenham Hotspur Stadium juga berakhir dengan kemenangan. Pada 28 April 2024 lalu, Arsenal menang 3-2. Saat itu bahkan The Gunners sempat unggul tiga gol lebih dulu atas Tottenham di babak pertama.

Pertandingan super big match Liga Inggris antara Tottenham menjamu Arsenal ini akan berlangsung pada pukul 20.00 WIB. Duel ini bisa ditonton di Vidio. Link live streaming tersedia di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain Tottenham vs Arsenal

Tottenham: Vicario; Porro, Romero, Van de Ven, Udogie; Sarr, Bentancur; Kulusevski, Maddison, Son; Solanke

Arsenal: Raya; White, Saliba, Gabriel, Timber; Havertz, Partey, Jorginho; Saka, Jesus, Martinelli

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming Tottenham vs Arsenal

Untuk menyaksikan pertandingan seru Liga Inggris yang mempertemukan dua klub London Tottenham Hotspur dengan Arsenal, silakan klik tautan berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini