Sukses

Pakai Cara Mbappe, Real Madrid Bikin Manchester United Gigit Jari

Real Madrid akan merebut pemain incaran Manchester United memakai cara yang sukses saat merekrut Kylian Mbappe.

Liputan6.com, Jakarta- Real Madrid bakal membuat Manchester United gigit jari untuk mendapatkan pemain gratisan berkualitas di musim panas 2025 nanti. Los Blancos bakal memakai cara yang sama seperti ketika sukses mengamankan Kylian Mbappe.

Seperti diketahui Real Madrid jadi bintang utama di bursa transfer musim panas 2024. Mereka bisa mendapatkan Mbappe dari Paris Saint-Germain secara gratis. Pendekatan Los Blancos membuat Mbappe memilih tak memperpanjang kontrak.

Sebagai imbalan karena bisa didapat gratis, Real Madrid memberikan gaji super besar kepada Kylian Mbappe selama bermain di Stadion Santiago Bernabeu.

Apa yang terjadi pada Mbappe coba diulangi Real Madrid pada bek kiri Bayern Munchen Alphonso Davies pada tahun mendatang. Kontrak pemain asal Kanada itu bersama Die Roten kebetulan memang akan habis di Juni 2025.

MU juga dilaporkan berminat kepada Davies karena butuh peremajaan di sektor bek kiri. Namun AS melaporkan Real Madrid berada di baris terdepan untuk mendapatkan jasa Davies secara cuma-cuma tahun depan.

Munchen sebenarnya masih ingin mempertahankan Davies. Tawaran kontrak baru sudah dilayangkan. Tapi pemuda 23 tahun itu telah menolak tawaran awal dari FC Hollywood.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Davies Tergoda Rayuan Real Madrid

Real Madrid akan mendekati Davies secara halus untuk menghormati hubungan baik dengan Munchen. Godaan Madrid ini bisa membuat Davies membulatkan tekad pergi dengan gratis tahun depan.

Real Madrid perlu bek kiri baru karena kurang puas dengan kinerja Ferland Mendy maupun Fran Garcia. Davies bisa menjadi The Next Roberto Carlos atau Marcelo di Santiago Bernabeu mengingat kemampuannya membantu penyerang yang begitu baik.

3 dari 4 halaman

Real Madrid Balas Dendam ke Manchester United

Kesuksesan Madrid mendapatkan Mbappe gratis membuat klub pimpinan Florentino Perez itu akan mencoba mengulangi kepada pemain lain. Rencana Madrid terhadap Leny Yoro digagalkan MU di musim panas 2024. Yoro juga bisa direkrut gratis tahun depan.

Usai dibikin patah hati oleh MU dengan Yoro, Real Madrid siap membalas tahun depan lewat perekrutan Davies. MU sebenarnya lebih butuh Davies ketimbang Madrid.

Bek kiri MU begitu lemah sejak musim lalu. Dua bek kiri yang dimiliki Luke Shaw dan Tyrell Malacia bergantian mengalami cedera. Malacia malah tidak bisa main sama sekali di musim lalu.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.