Sukses

Neymar Kirim Peringatan 'Bencana' pada Trio Real Madrid Terkait Kehadiran Kylian Mbappe di Bernabeu

Kylian Mbappe kemungkinan akan tampil untuk Real Madrid dalam pertandingan pertama mereka untuk mempertahankan gelar Liga Champions melawan Stuttgart di kandang, Selasa mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Bintang sepakbola dunia Neymar telah mengirim peringatan pada tiga pemain Real Madrid asal Brasil terkait kedatangan Kylian Mbappe ke klub. Dia menyebut kehadiran pemain Prancis itu bisa menimbulkan "bencana".

Neymar dan Mbappe pernah bermain bersama di Paris Saint-Germain dan mencetak gol sebanyak 54 kali. Kini, Neymar pindah ke Al-Hilal, sedangkan Mbappe mengamankan transfer ke Real Madrid.

Menurut jurnalis Cyril Hanouna, Neymar telah menghubungi kontingen Brasil di Real Madrid - Vinicius Junior, Rodrygo, dan Eder Militao - dan memperingatkan mereka bahwa bermain dengan kapten Prancis itu terkadang bisa jadi masalah.

"Orang Brasil [di Real Madrid] berteman dengan Neymar. Itu selalu menjadi perang antara Neymar dan Mbappe. Neymar telah mengirim kabar tentang Mbappe kepada orang-orang Brasil, memberi tahu mereka bahwa itu adalah bencana, bahwa itu adalah neraka," kata Hanouna pada Europe.

Sebelumnya, Mbappe dan Neymar mengalami hubungan yang dingin di PSG. Mbappe mengakui pada September 2022 bahwa hubungannya dengan bintang Brasil itu "panas dan dingin".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hubungan Mbappe dan Neymar Masih Panas Dingin

"Kami selalu memiliki hubungan yang didasarkan pada rasa hormat, tetapi kami selalu memiliki momen yang lebih panas dan lebih dingin," kata Mbappe.

"Ada saat-saat di mana, seperti yang Anda lihat, kami adalah sahabat karib di dunia dan saat-saat lain di mana kami lebih sedikit berbicara. Itulah sifat hubungan kami, tetapi ada banyak rasa hormat," ujarnya.

"Ketika Anda memiliki dua pemain dengan kepribadian yang kuat seperti itu, hidup tidak berjalan mulus. Memang benar bahwa terkadang hal-hal terjadi tetapi itu selalu penuh rasa hormat dan demi kepentingan PSG."

3 dari 4 halaman

Neymar Jalani Pemulihan Cedera Usai Pindah dari PSG

Neymar saat ini masuh terus menjalani pemulihan dari cedera lutut yang dideritanya tahun lalu. Kondisi itu terjadi dalam beberapa bulan pertamanya di Al-Hilal.

Sementara itu, Mbappe kemungkinan akan tampil untuk Madrid dalam pertandingan pertama mereka untuk mempertahankan gelar Liga Champions melawan Stuttgart di kandang sendiri pada hari Selasa mendatang.

4 dari 4 halaman

Mbappe Ternyata Masih Punya Urusan dengan PSG

Sementara itu, Mbappe rupanya masih punya urusan yang belum tuntas dengan klub lamanya PSG. Ibu sekaligus agen sang pemain, Fayza Lamari, bahkan membuka peluang membawa Les Parisiens ke pengadilan apabila urusan yang menyangkut putranya tak segera terselesaikan.

Sekadar informasi, Mbappe sempat melalui saga panjang sebelum resmi menjadi milik Los Blancos musim panas ini. Dia sudah lama dikaitkan dengan kepindahan ke Santiago Bernabeu dan hampir mewujudkan transfer tersebut pada 2022 silam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.