Sukses

Irfan Hakim Dukung dan Saksikan Putrinya Bertanding di PON 2024, Antusiasme Penonton Meningkat

Ada yang unik di lokasi lomba berkuda ajang PON XXI Aceh-Sumut 2024. Kehadiran warga yang antusias disinyalir selain menyaksikan perlombaan tersebut, kehadiran Irfan Hakim menjadi momentum yang warga nantikan.

Liputan6.com, Jakarta - Pada hari Senin (16/9/2024), Ada yang unik di lokasi lomba berkuda ajang PON XXI Aceh-Sumut 2024. Kehadiran warga yang antusias dibanding hari-hari sebelumnya lebih tinggi. Disinyalir selain menyaksikan perlombaan tersebut, kehadiran Irfan Hakim, yang merupakan seorang selebriti Indonesia, juga menjadi momentum yang warga nantikan. 

Penonton yang kebanyakan merupakan warga Serdang Bedagai mengerumuni Irfan Hakim yang hadir untuk menonton sang putri Aisha Maydina Hakim bertanding di nomor lomba beregu Lompat Rintangan (Jumping) cabang olahraga berkuda/equestrian sebagai perwakilan kontingen DKI Jakarta. 

Banyak penonton maupun panitia yang antri untuk foto bersama Irfan Hakim. Irfan Hakim tampak ramah, melayani banyak penonton maupun panitia untuk foto bersama.

Saat diwawancarai wartawan, Irfan Hakim mengaku senang melihat putrinya bertanding pada PON XXI Aceh-Sumut 2024 di Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ditengah keramaian warga yang minta foto, Irfan Hakim tetap fokus menyaksikan putrinya bertanding

Irfan menegaskan yakin atlet Equestrian DKI Jakarta termasuk putrinya akan memperoleh medali emas. "Ya saya yakin atlet Jakarta akan menang. Semangat untuk Jakarta," teriak Irfan Hakim disambut yel-yel semangat kemenangan atlet Jakarta oleh official DKI Jakarta. 

Sebelumnya Irfan Hakim yang berada di tenda VIP bersama Ketua Umum PP Pordasi Triwatty Marciano serta beberapa Pejabat Pemkab Sergai tampak serius mengamati putrinya Aisha yang sedang menunggangi kuda Jeedina V hingga melompati banyak rintangan di arena Outdoor Jericho Stable. 

3 dari 3 halaman

Aisha tampil dengan baik

Aisha dan kudanya terlihat tampil apik melompati satu per satu halang rintang setinggi 100 cm sesuai waktu yang diberikan dewan juri. 

Pada PON 2024, Aisha ikut bertanding pada Nomor Lompat Rintangan Beregu Kelas 100 cm. Dilanjut dua atlet DKI lainnya yang menjadi rekan timnya adalah Muhammad Akbar Kurniawan dan Teuku Rifat Renanda Harsya. (PB PON XXI/Mangampu Sormin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.