Sukses

Top 3 Berita Bola: Manchester United Janji Beri Kontrak Baru pada Pemain Ini Usai Dipuji Petinggi Klub

Usai membuat terkesan petinggi klub, Manchester United akan menawarkan kontrak baru kepada Amad Diallo dalam beberapa bulan mendatang, yang saat ini dia berada di tahun terakhir kontraknya.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United akhirnya kembali ke jalur kemenangan di Liga Inggris musim 2024/2025. Itu setelah Setan Merah berhasil menaklukan perlawanan klub yang baru promosi Southampton dengan skor telak 3-0 di Stadion St Mary.

Pada pertandingan itu, ada salah satu pemain MU yang tampil cemerlang sehingga membuat petinggi klub terkesan. Karena itu, klub bersiap untuk menawarkan kontrak baru kepada bintangnya itu.

Hasil itu menjadi sangat penting buat MU setelah menelan kekalahan dari Brighton dan rival lama mereka Liverpool. Namun, meski menjalani awal musim yang tidak konsisten, salah satu pemainnya tampil mengesankan di empat pertandingan.

Karenanya, MU dilaporkan siap untuk memberinya kontrak baru sebagai penghargaan atas penampilannya yang luar biasa.

Dilansir Manchester Evening News, Manchester United akan menawarkan kontrak baru kepada Amad Diallo dalam beberapa bulan mendatang. Saat ini dia berada di tahun terakhir kontraknya,

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Penampilannya Bikin Terkesan Petinggi Klub, Manchester United Bakal Beri Pemain Ini Kontrak Baru

Manchester United bersiap untuk menawarkan kontrak baru kepada salah satu pemain bintangnya. Itu setelah penampilan sang bintang di lapangan membuat petinggi klub terkesan.

Manchester United berhasil mengembalikan performa mereka ke jalur yang benar setelah akhir pekan lalu Setan Merah secara meyakinkan mengalahkan Southampton yang baru promosi 3-0 di Stadion St Mary pada laga lanjutan Liga Inggris musim 2024/2025.

Sukses itu didapat setelah MU memasuki jeda internasional pertama musim ini dengan hanya mencatat satu kemenangan, setelah menelan kekalahan dari Brighton dan rival lama mereka Liverpool.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Dikritik Akibat Jual Pemain ke Manchester United, Bos Munchen Ogah Disalahkan

Bayern Munchen melepas dua pemainnya ke Manchester United pada bursa transfer musim panas 2024. Bek tengah Matthijs de Ligt dan bek kanan Noussair Mazraoui dijual permanen ke MU karena sudah tidak masuk perencanaan klub.

Kedua pemain ini langsung menjadi andalan di MU. Mazraoui selalu dimainkan manajer Erik ten Hag sebagai starter di empat laga awal MU pada Liga Inggris 2024/2025.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. 5 Striker Termahal Sepanjang Masa: Kylian Mbappe Peringkat Berapa?

Striker top Prancis Kylian Mbappe belum lama ini bergabung dengan Real Madrid. Pemuda yang sudah mengoleksi 86 caps disertai catatan 48 gol dengan Timnas Prancis itu bergabung sebagai agen bebas usai kontraknya berakhir di Paris Saint-Germain.

Tampil dalam lima pertandingan di LaLiga, Mbappe sejatinya sempat disorot lantaran mandul dalam tiga laga pembuka Liga Spanyol. Terlebih Real Madrid hanya membawa pulang dua hasil imbang dan hanya menang sekali atas Real Valladolid.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.