Sukses

Lagi Loyo, Manchester United Selamat dari Rencana Besar Real Madrid di Tahun 2025

Real Madrid melirik empat pemain dari Liga Inggris untuk direkrut tahun depan, ada yang dari Manchester United ?

Liputan6.com, Jakarta- Real Madrid dilaporkan sudah menyusun rencana besar untuk diwujudkan di bursa transfer musim panas 2025. Los Blancos berencana belanja pemain di Liga Inggris. Tiga pemain bintang Premier League coba diangkut di Santiago Bernabeu.

Presiden Real Madrid Florentino Perez telah mencicil proses regenerasi tim dalam beberapa tahun terakhir. Real Madrid mendatangkan pemain-pemain berusia muda agar bisa dipakai untuk jangka panjang menggantikan pemain senior yang sudah menua.

Dani Carvajal, Luka Modric, Toni Kroos dan Nacho Fernandez perlu pengganti yang lebih muda. Nacho dan Kroos sendiri sudah pergi dari Santiago Bernabeu di musim panas 2024. Kroos pensiun, sedangkan Nacho menjajal petualangan baru di Arab Saudi.

The Independent melaporkan Real Madrid akan mencari pemain-pemain muda berkualitas dari Liga Inggris. Mereka akan mencoba merekrut tiga pemain dari tanah Inggris tahun depan. Namun Manchester United selamat dari rencana besar operasi Perez tahun 2025.

Tak ada pemain MU yang masuk radar Real Madrid. Buruknya kinerja Setan Merah dalam beberapa musim terakhir menjadi penyebab. Los Blancos sudah tidak lagi meminati penyerang sayap Marcus Rashford ataupun gelandang serang Bruno Fernandes.

Real Madrid memilih menyasar pemain dari Liverpool, Manchester City, Arsenal dan Tottenham Hotspur untuk diangkut ke Santiago Bernabeu musim depan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Real Madrid Cari Pemain Gratis di Liverpool

El Real menargetkan bek kanan Liverpool Trent Alexander-Arnold untuk menjadi pengganti Carvajal. TAA bisa didapat dengan gratis karena belum juga memperpanjang kontrak. Padahal kontrak pemuda Inggris itu di Anfield tinggal tersisa setahun lagi.

Untuk menggantikan Modric dan Kroos, Real Madrid menginginkan gelandang Manchester City Rodri. Meski sudah 28 tahun, Real Madrid yakin Rodri masih akan bisa berguna untuk tim setidaknya sampai lima tahun mendatang.

3 dari 4 halaman

Due Bek Incaran Real Madrid

Kemudian di posisi bek tengah, Real Madrid ingin mendatangkan salah satu diantara William Saliba (Arsenal) atau Cristian Romero (Tottenham). Keduanya masih dalam usia emas. Saliba baru 23 tahun, sedangkan Romero 26 tahun.

Real Madrid tak membeli bek tengah baru di bursa transfer musim panas 2024 meski ditinggal oleh Nacho yang tidak memperpanjang kontrak. Mereka dibikin gigit jari oleh MU setelah pemain incarannya Leny Yoro dibajak dari Lille.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini