Sukses

Top 3 Berita Bola: Manchester United Hajar Barnsley Tujuh Gol, Ini Janji Erik ten Hag di Carabao Cup

Marcus Rashford, Alejandro Garnacho, dan Christian Eriksen masing-masing memborong dua gol pada pertandingan Manchester United lawan Barnsley di ajang Carabao Cup 2024/2025

Liputan6.com, Jakarta Manchester United pesta gol ke gawang Barnsley pada pertandingan putaran ketiga Carabao Cup 2024/2025 di Old Trafford, Rabu WIB (18/9/2024). Setan Merah menang telak 7-0 sehingga berhak ke putaran keempat alias babak 16 besar.

Marcus Rashford, Alejandro Garnacho, dan Christian Eriksen setelah masing-masing memborong dua gol pada pertandingan itu. Satu gol lainnya lahir lewat eksekusi penalti Antony.

Sebelumnya, laga Manchester United kontra Barnsley bertarung pada babak ketiga Piala Liga Inggris 2024/2025 ditayangkan melalui streaming Vidio.

Berstatus juara 2022/2023, MU tidak main-main menghadapi kesempatan kali ini. Manajer Erik ten Hag mengindikasikan bakal menurunkan kekuatan terbaik demi meraih kemenangan.

"Kami mengikuti lima kompetisi dan ingin merebut trofi. Ajang ini memberi satu kesempatan dan kami menganggapnya serius," tegas Ten Hag dilansir situs resmi klub.

Meski begitu, Ten Hag mengakui tetap mempertimbangkan rotasi. Pasalnya, jadwal kompetisi begitu padat. Dia juga ingin mengurangi kemungkinan anak asuhnya cedera.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Link Live Streaming Carabao Cup Manchester United vs Barnsley di Vidio, Sebentar Lagi Mulai

Manchester United dan Barnsley bertarung pada babak ketiga Piala Liga Inggris alias Carabao Cup 2024/2025. Pertandingan di Old Trafford, Rabu (18/9/2024) pukul 02.00 WIB, bisa Anda saksikan melalui streaming Vidio.

Berstatus juara 2022/2023, MU tidak main-main menghadapi kesempatan kali ini. Manajer Erik ten Hag mengindikasikan bakal menurunkan kekuatan terbaik demi meraih kemenangan.

"Kami mengikuti lima kompetisi dan ingin merebut trofi. Ajang ini memberi satu kesempatan dan kami menganggapnya serius," tegas Ten Hag dilansir situs resmi klub.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Hasil Liga Champions: Real Madrid Kerja Keras Kalahkan Stuttgart, Liverpool Permalukan AC Milan

Real Madrid harus bekerja keras sebelum berhasil mengalahkan Stuttgart 3-1 pada laga pertama League Phase Liga Champions 2024/2025 di Santiago Bernabeu, Rabu dini hari WIB (18/9/2024). Bintang anyar Los Blancos Kylian Mbappe sukses mencatat gol debut di ajang ini.

Dua gol lainnya yang mengantar kemenangan Real Madrid masing-masing disumbang Antonio Rudiger, dan Endrick. Sedangkan, Stuttgart hanya mampu membalas satu gol melalui Deniz Undav.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. 5 Pemain Manchester United yang berpaling ke Man City: Siapa Paling Kontroversial?

Manchester City telah menjadi rival berat Manchester United dalam beberapa musim terakhir. Bahkan bisa dibilang pencapaian City jauh lebih baik daripada MU, terutama sejak berakhirnya era kepelatihan Sir Alex Ferguson.

Sejak City bertabur bintang usai dibeli Sheikh Mansour, Derby Manchester selalu menyajikan tensi yang tinggi. Pertemuan kedua tim ini bukan hanya sekadar ajang untuk menunjukkan siapa yang berhak menguasai Kota Manchester, tetapi juga menjadi ajang untuk membanggakan prestasi masing-masing klub.

Selengkapnya

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.