Sukses

Real Madrid Diterpa Isu Perpecahan, Ini Kata Jude Bellingham

Gelandang Real Madrid Jude Bellingham membantah narasi yang mengatakan hubungan para penyerang Los Blancos meretak. Rumor ini muncul lantaran performa tim yang dikatakan belum maksimal dari awal musim 2024/2025.

Liputan6.com, Jakarta - Gelandang Real Madrid Jude Bellingham membantah narasi yang mengatakan hubungan para penyerang Los Blancos meretak. Rumor ini muncul lantaran performa tim yang dikatakan belum maksimal dari awal musim 2024/2025.

Melansir SportsMole, terdapat perubahan pada tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu ini. Sejak kedatangan Kylian Mbappe pada bursa transfer musim panas lalu, Bellingham memiliki peran yang berbeda dari musim sebelumnya. 

Mbappe yang tadinya bertugas sebagai pemain sayap kiri di Paris Saint-Germain, kini berperan sebagai ujung tombak Los Blancos. Dia diapit dua pemain berkebangsaan Brasil  Vinicius Junior di kiri dan Rodrygo Geos di kanan.

Sementara Bellingham, yang sebelumnya jadi gelandang serang, diinstruksikan pelatih Carlo Ancelotti untuk bermain lebih ke belakang.

Perubahan ini membuat Real Madrid harus beradaptasi untuk membiasakan diri. Kondisi itulah yang membuat rumor keretakan hubungan antar pemain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bellingham: Kami Adalah Teman Baik di Dalam dan Luar Lapangan

Bellingham mengaku tahu adanya rumor ini di media sosial. Pemain asal Inggris ini pun menepis narasi tersebut.

“Di sosial media mereka mencoba untuk menciptakan narasi buruk antara saya, Mbappe, Rodrygo, dan Vinicius,” ujar peraih penghargaan Pemain Terbaik LaLiga musim 2023/2024 ini.

“Fakta yang sebenarnya terjadi adalah kami berempat adalah teman baik. Kami berteman di dalam dan luar lapangan,” lanjut Bellingham. 

3 dari 3 halaman

Bellingham Puji Dampak Positif Mbappe

Kemudian, Bellingham tanggapi kedatangan Mbappe yang memunculkan sejumlah perubahan di skuad Los Blancos. Menurutnya, hadirnya kapten timnas Prancis ini membawa dampak positif untuk tim.

“Ia selalu mampu memberikan performa maksimalnya sejauh ini. Ada tekanan untuk datang ke klub seperti Real Madrid. Kendati demikian, ia mampu mengatasinya dan para pemain menyukai kehadirannya,” tutur Bellingham.

Dengan performa positif yang ditampilkan oleh Mbappe untuk Los Blancos, gelandang Inggris ini percaya bahwa Mbappe akan menjadi pemain penting untuk tim.

“Ia akan menjadi pemain penting bagi kita di musim ini dan untuk musim-musim berikutnya,” lanjut Bellingham.

Dalamm tujuh pertandingan yang dilewati, Mbappe sudah mencetak lima gol untuk jadi top skor sementara tim. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini