Sukses

Belum Kapok, Manchester United Kembali Bidik Pemain Borussia Dortmund

Bintang muda Borussia Dortmund Karim Adeyemi menarik minat raksasa Eropa. Salah satunya adalah Manchester United dari Inggris.

Liputan6.com, Jakarta - Bintang muda Borussia Dortmund Karim Adeyemi menarik minat raksasa Eropa. Salah satunya adalah Manchester United dari Inggris.

Dilansir dari SportsMole, bintang asal Jerman ini sedang dalam pantauan Setan Merah. Skenarionya adalah Adeyemi didatangkan dari Westfalenstadion pada bursa transfer musim panas 2025 mendatang. 

Prospek tersebut selaras dengan informasi dari Direktur Olahraga Manchester United, Dan Ashworth. Ia menyampaikan bahwa nama Adeyemi sudah masuk ke dalam daftar pemain yang diincar oleh klub. 

Adeyemi menjadi bidikan Manchester United dengan alasan klub berbasis Old Trafford ini sedang mencari pengganti Antony di skuad. Hal ini juga selaras dengan performa Antony yang sampai saat ini belum menemui titik maksimal.

MU tampaknya belum kapok dengan pemain Borussia Dortmund meski yang kemudian melempem setelah didatangkan. Shinji Kagawa dan Jadon Sancho adalah contoh mutakhir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Karim Adeyemi Menjadi Incaran Red Devils Lantaran Mampu Memberikan Performa Maksimal

Karim Adeyemi masuk ke dalam target incaran Manchester United karena performa maksimalnya. Bintang muda Borussia Dortmund ini mampu memberikan sejumlah capaian positif dalam permainan.

Dalam total 70 penampilan bersama Die Schwarzgelben, ia berhasil mencetak 16 gol dan 10 assist. Tercatat juga ada tiga kontribusi dari catatan tersebut yang ia raih dalam tiga pertandingan pertama untuk Dortmund musim ini.

 

3 dari 3 halaman

Peminat Lain Karim Adeyemi

Selain Manchester United, muncul juga dua klub Premier League dalam perburuan pemain berusia 22 tahun ini. Dua klub tersebut adalah Liverpool dan Newcastle United.

Liverpool dikabarkan mengincar Adeyemi untuk menambah amunisi penyerang The Reds. Kendati demikian, klub yang bermarkas di Anfield ini sudah mendatangkan penyerang berbakat asal Italia, yakni Federico Chiesa pada musim panas lalu.

Sementara Newcastle membidik Adeyemi karena gaya bermainnya cocok dan sesuai dengan kebutuhan tim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini