Sukses

Oppo Run 2024 Bersama BRImo Hadirkan Total Hadiah Rp528 Juta

Terdapat tiga kategori pada Oppo Run 2024 yang berlangsung pada 24 November mendatang, yakni 5km, 10km, dan 21km.

Liputan6.com, Jakarta - Ajang lari kembali hadir di Tanah Air. Berlangsung Oppo Run 2024 bersama BRImo yang menyediakan hadiah total hingga Rp528 Juta serta doorprize tambahan untuk para peserta dan para pengguna BRImo.

Terdapat tiga kategori lari di event yang berlangsung pada 22-24 November mendatang, yakni 5km, 10km, dan 21km.

Oppo Run 2024 adalah wujud nyata komitmen kami dalam mendorong masyarakat Indonesia untuk menginspirasi gaya hidup sehat dan aktif. Melalui kerjasama dengan BRImo, kami menghadirkan kemudahan akses dan berbagai manfaat eksklusif bagi para pelari yang mendaftar," kata Chief Marketing Officer Oppo Indonesia Patrick Owen pada jumpa pers, Jumat (20/09/2024)

Menggunakan BRImo, peserta Oppo Run 2024 akan mendapatkan tiket dengan harga khusus serta fasilitas eksklusif seperti jersey lari, medali dan jersey finisher, asuransi Pro Sport BRI Life, pijat pemulihan gratis, dan paket perlengkapan lari. Panitia juga menyediakan ambulans dan tim medis profesional untuk menjamin kesehatan dan keselamatan peserta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengalaman Lari Unik

Fachril Nur, pelari profesional yang telah mengikuti berbagai ajang lari di Indonesia, antusias menyambut ajang ini. “Oppo Run 2024 menawarkan pengalaman lari yang unik dan berbeda dari acara lari lainnya," katanya.

"Selain rute yang menarik dengan menyuguhkan keindahan Bali, adanya dukungan teknologi dan berbagai fasilitas premium yang lengkap membuat acara ini sangat dinanti oleh pelari dari berbagai kalangan,” sambung Fachril Nur.

Dengan target peserta mencapai 5.000 orang, Oppo Run 2024 akan menjadi salah satu acara lari terbesar di Bali yang menginspirasi masyarakat untuk lebih aktif, sehat, dan bersemangat dalam menjalani gaya hidup yang lebih baik.

3 dari 3 halaman

Pendaftaran OPPO Run 2024

Calon peserta dapat segera memanfaatkan kesempatan periode early bird untuk mendapatkan tiket dengan harga spesial dan bergabung untuk merasakan pengalaman lari yang baru di acara mendatang.

Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran, kunjungi halaman resmi OPPO Run 2024 yakni https://opporun.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini