Sukses

Bina Atlet Muda, Le Minerale sebagai Brand Air Mineral Asli Indonesia Dukung Program Persija Belajar Bola Bareng 

Pembinaan pemain muda Indonesia mendapat dukungan dari Le Minerale melalui Program Persija Belajar Bola Bareng (BBB) 2024.

Liputan6.com, Depok Pembinaan pemain muda Indonesia terus lakukan oleh Macan Kemayoran lewat Persija Development. Pembinaan tersebut mendapat dukungan dari Le Minerale sebagai salah satu brand mineral asli Indonesia, melalui Program Persija Belajar Bola Bareng (BBB) 2024 kategori U-16 dan U-20 yang digelar pada 9-12 September 2024 di Lapangan Nirwana Park, Bojongsari, Depok, Jawa Barat. 

Dalam dukungan tersebut, Le Minerale bukan hanya menyediakan kebutuhan mineral esensial yang penting bagi tubuh atlet, namun juga membawa misi edukasi dan pembinaan dalam perjalanan menuju puncak prestasi sepak bola profesional. Head of Digital and Public Relation Le Minerale, Yuna Eka Kristina menegaskan komitmen Le Minerale untuk mendukung putra-putri terbaik Indonesia, termasuk atlet muda sepak bola Indonesia. 

"Le Minerale sebagai produk asli milik Indonesia, kami sangat bangga dilibatkan dan dipercaya oleh Persija dalam program Belajar Bola Bareng ini, untuk mendukung dan menemani perjalanan para generasi muda menggapai mimpi untuk mengharumkan bangsa," kata Yuna. 

Direktur Persija Youth Development, Ricky Nelson mengatakan bahwa program tersebut menjadi ajang pembinaan dan edukasi bagi pemain muda Indonesia dalam mempersiapkan diri menuju level tertinggi sepak bola profesional Tanah Air. Ricky juga.menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Le Minerale. 

"Kerja sama dengan Le Minerale bukan hanya sekadar komersial, tetapi karena adanya kesamaan visi untuk memajukan sepak bola tanah air, terutama bagi para pemain muda yang akan melanjutkan perjuangan mengharumkan nama bangsa. Le Minerale dengan kandungan mineral esensialnya membantu menjaga kebugaran para pemain, baik saat latihan maupun bertanding," kata Ricky.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belajar Bola Bareng

Sekadar informasi, dalam BBB 2024, Persija mengundang beberapa tim dari klub-klub Liga 1, seperti PERSIK, Semen Padang, PERSITA, dan PSS, untuk menguji perkembangan pemain muda mereka. Ini menjadi kesempatan bagi tim dan pelatih untuk memantau serta menilai kemampuan para pemain U-16 dan U-20 dalam persiapan menghadapi kompetisi Elite Pro Academy (EPA) yang akan digelar pada 28 September 2024.

Program tersebut juga disambut dengan antusias oleh para peserta. Salah satu pemain, Revalino, mengatakan, dengan mengikuti BBB, peserta menjadi tahu kemampuannya dan kemampuan lawan juga. 

"Kami bisa dipantau oleh pelatih dan merasakan vibes EPA," ujar Revalino.  

Peserta lain, Azka, turut mengapresiasi kolaborasi Persija dan Le Minerale. Menurutnya, BBB menjadi ajang kompetisi eksperimental yang dibutuhkan. 

"Le Minerale punya kualitas yang baik dan sangat membantu menjaga kondisi kami," katanya. 

Dengan adanya kolaborasi itu, menjadi bukti bahwa Le Minerale sebagai produk berkualitas internasional dengan kandungan mineral esensial terjaga, mendukung penuh prestasi atlet muda Indonesia. Bersama Persija, Le Minerale menghadirkan peluang dan pengalaman yang penting bagi pemain muda, memperkuat visi bersama dalam memajukan sepak bola Indonesia di kancah nasional dan internasional.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.