Sukses

Ambisi Real Madrid Boyong Bek Tengah Terbaik di Eropa Bikin Arsenal Cemas

Real Madrid termasuk di antara mereka yang telah dikaitkan dengan bek Arsenal, karena Los Blancos ingin mengatur kembali pembangunan besar-besaran lini belakang mereka yang sudah menua.

Liputan6.com, Jakarta Arsenal tampaknya akan mendapat tantangan besar dalam upaya mereka untuk mempertahankan bek William Saliba selama bertahun-tahun yang akan datang. Pasalnya, Real Madrid dilaporkan telah memasukkan Saliba sebagai target untuk tahun 2025.

Pemain internasional Prancis itu telah menegaskan dirinya sebagai salah satu bek tengah terbaik di Eropa selama beberapa musim terakhir. Penampilannya yang mengesankan membuat peminatnya makin banyak.

Real Madrid termasuk di antara mereka yang telah dikaitkan dengan Saliba. Los Blancos diharapkan bisa mengatur kembali pembangunan besar-besaran lini belakang mereka yang sudah menua di akhir musim.

Tim asuhan Carlo Ancelotti ingin mengeksplorasi berbagai opsi. Dan, kabarnya pemain nomor 2 Arsenal itu sering disebut sebagai target utama klub raksasa LaLiga Spanyol.

Namun, The Gunners tidak berniat mempertimbangkan tawaran untuk bek itu. Real Madrid juga sepertinya sudah bersedia mengalihkan perhatian mereka ke alternatif lain dari klub di Liga Inggris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Real Madrid Siapkan Target Pengganti

Menurut HITC, bintang Nottingham Forest Murillo telah masuk dalam daftar pendek pilihan di Bernabeu setelah ia bersinar dalam debutnya di Inggris musim lalu.

Pemain Brasil itu sebelumnya telah dikaitkan dengan Liverpool, Chelsea, dan Arsenal. Dan, Madrid kini dikatakan tengah 'mengerjakan pekerjaan rumah mereka' untuk mantan bintang Corinthians itu.

Namun, klub La Liga itu menyadari bahwa pelamar lain kemungkinan akan terus maju mengejar sasarannya dalam beberapa bulan mendatang, termasuk Bayern Munchen.

3 dari 4 halaman

Los Blancos Kejar Pemain Muda Berbakat

Tapi, Murillo bukan satu-satunya pemain di Liga Premier yang dikagumi Madrid, nama Jarrad Branthwaite dari Everton adalah pemain lain yang dipantau Los Blancos.

Pemain internasional Inggris itu dihargai 75 juta pounds selama musim panas. Tapi, jika Everton terdegradasi, mereka mungkin terpaksa menurunkan harga yang diminta untuk pemain berbakat yang baru berusia 22 tahun.

4 dari 4 halaman

Real Madrid Gencar Mencari Bek Tengah Baru

Klub raksasa LaLiga kini hendak gantian merekrut bek muda lain asal Prancis, Castello Lukeba, yang sebelumnya juga pernah digadang-gadang sebagai salah satu incaran Setan Merah.

Carlo Ancelotti mencari bek tengah baru di musim panas 2024 sebab David Alaba dan Eder Miliato terkena cedera parah di kampanye sebelumnya, sedangkan Nacho Fernandez cabut dari Los Blancos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.