Sukses

Susunan Pemain Timnas Indonesia U-20 vs Maladewa: Jens Raven Starter

Jens Raven diturunkan sejak menit pertama oleh Indra Sjafri saat timnas Indonesia U-20 melawan Maladewa.

Liputan6.com, Jakarta- Pelatih timnas Indonesia U-20 Indra Sjafri langsung menurunkan kekuatan terbaiknya saat menghadapi Maladewa pada laga pertama Kualifikasi Piaa Asia U-20 2025 di Stadion Madya Senayan, Rabu (25/9/2024) malam WIB. Jens Raven diturunkan sejak menit awal.

Jens Raven diharapkan jadi andalan Indonesia untuk mendulang gol demi gol. Pasalnya Indra Sjafri telah memutuskan tidak membawa Arkhan Kaka hingga Ousmane Camara.

Di lini serang, Raven akan didukung duo Riski Afrisal dan Arlyansyah Abdulmanan yang bergerak di sektor sayap. Untuk lini tengah, Indra Sjafri mempercayakan pada Toni Firmansyah dan Aditya Warman.

Iqbal Gwijangge dan Kadek Arel seperti biasanya dipercaya Indra Sjafri untuk mengawal pertahanan timnas Indonesia U-20 saat melawan Maladewa. Keduanya merupakan sosok tak tergantikan di sektor pertahanan.

Posisi kapten tim kembali dipegang bek sayap kiri Dony Tri Pamungkas. Sedangkan posisi penjaga gawang dipegang Ikram Algiffari.

Laga timnas Indonesia U-20 melawan Maladewa di Kualifikasi Piaa Asia U-20 2025 akan dimulai pukul 19.30 dan bisa disaksikan di Vidio serta Indosiar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain Timnas Indonesia U-20

Timnas Indonesia U-20: Ikram Al Giffari; Iqbal Gwijangge, Kadek Arel, Alfahrezi Buffon; Mufli Hidayat, Aditya Warman, Toni Firmansyah, Dony Tri Pamungkas; Riski Afrisal, Arlyansyah Abdulmanan; Jens Raven.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.