Sukses

Trent Alexander-Arnold Tantang Liverpool Yakinkannya untuk Perpanjang Kontrak

Penggawa Liverpool Trent Alexander-Arnold berikan tanggapan terkait berita terkait masa depannya di Anfield. Ia berkata bahwa ia baru akan menandatangani kontrak tersebut apabila klub memiliki ambisi serupa dengannya.

Liputan6.com, Jakarta - Penggawa Liverpool Trent Alexander-Arnold berikan tanggapan terkait berita terkait masa depannya di Anfield. Ia berkata bahwa ia baru akan menandatangani kontrak tersebut apabila klub memiliki ambisi serupa dengannya.

Melansir SportsMole, bek kanan asal Inggris  ini berkata ia memiliki tujuan untuk memenangkan trofi dan termotivasi untuk menang. Oleh karena itu, ia ingin The Reds mampu berkompetisi di level tertinggi dan bermain secara konsisten.

“Trofi menjadi hal terpenting bagiku, jika boleh jujur. Saya ingin memenangkan banyak trofi. Saya juga termotivasi untuk menjadi pemain elite,” katanya.

Masa kerja Alexander-Arnold di Liverpool bakal habis di akhir 2024/2025. Hingga perjanjian tersebut berakhir, dia berjanji memberikan yang terbaik untuk klub masa kecilnya ini. 

“Saya menjadi pemain Liverpool musim ini. Hanya itu yang bisa saya katakan,” tutur Alexander-Arnold.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Real Madrid Tertarik Boyong Alexander-Arnold ke Santiago Bernabeu

Real Madrid kerap kali dirumorkan sebagai klub yang tertarik memboyong Alexander-Arnold ke Santiago Bernabeu. Selaras dengan ambisi Alexander-Arnold, Los Blancos dipastikan dapat berikan jaminan trofi lantaran prestasi yang telah diraih.

Selama 10 tahun terakhir, Real Madrid telah menjuarai Liga Champions sebanyak enam kali. Kemudian, tim ini juga sudah memenangkan 3 dari 5 trofi La Liga. Tidak hanya dari prestasi, Real Madrid dikatakan juga memiliki sejumlah pemain bintang.

Pada bursa transfer lalu, Kylian Mbappe datang ke Santiago Bernabeu dari Paris Saint-Germain (PSG). Di musim sebelumnya, rekan timnas Alexander-Arnold di Inggris, Jude Bellingham didatangkan dari Borussia Dortmund dan menjadi pemain penting untuk skuad.

Melihat kedalaman skuad asuhan Carlo Ancelotti ini, kondisi tersebut dinilai “cukup” dalam meyakinkan Alexander-Arnold untuk datang ke Real Madrid.

3 dari 3 halaman

Alexander-Arnold Menjadi Salah Satu Pemain Andalan Liverpool

Trent-Alexander Arnold telah masuk ke dalam skuad utama Liverpool sejak 2016. Bersama The Reds, ia telah memenangkan 8 trofi selama masa baktinya. Untuk level Eropa, ia telah menjuarai Liga Champions pada 2019 silam dan Piala Super Eropa di tahun yang sama.

Kemudian, Liverpool juga meraih Piala Dunia Antarklub 2020. Selain itu juga, klub yang saat itu dilatih oleh Jurgen Klopp meraih berbagai trofi pada level domestik. Pada musim 2019/2020 silam, The Reds berhasil menjuarai kompetisi Premier League setelah menanti 30 tahun. 

Selama berseragam Liverpool juga, pemain 25 tahun ini telah menjuarai Community Shield dan Piala FA sebanyak satu kali. Kemudian, ia meraih trofi Piala Liga Inggris sebanyak dua kali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini