Sukses

Hasil Drawing 16 Besar Carabao Cup: Manchester United Ditantang Leicester, City Jumpa Lawan Berat

Manchester United akan bermain di kandang sendiri melawan tim yang sedang berjuang di Liga Inggris Leicester City pada putaran keempat Carabao Cup atau Piala Liga Inggris 2024/2025.

Liputan6.com, Jakarta Carabao Cup atau Piala Liga Inggris 2024/2025 akan memasuki putaran keempat. Sebanyak 16 tim, termasuk Manchester United, berhak lolos ke babak ini, yang dijadwalkan berlangsung mulai 28 Oktober mendatang.

Pada putaran keempat nanti, Manchester City akan bertandang untuk menghadapi rival Liga Primer Tottenham Hotspur. Sedangkan, pemegang gelar Liverpool akan bertanding tandang melawan Brighton.

Sementara Manchester United akan bermain di kandang sendiri melawan tim yang sedang berjuang di Liga Inggris Leicester City. Perjuangan berat harus dihadapi tim Championship Preston lantaran bakal melakoni pertandingan kandang melawan Arsenal.

Kemudian, ada pertandingan sesama Liga Inggris lainnya saat Aston Villa menjamu Crystal Palace. Dan, kemungkinan pertandingan lainnya jika Newcastle berhasil melewati AFC Wimbledon, pemenang pertandingan tersebut akan menghadapi Chelsea di kandang sendiri.

Namun, laga AFC Wimbledon-Newcastle seharusnya dimainkan di Stadion Cherry Red Records pada Selasa malam tetapi dipindahkan ke St James’ Park Selasa depan setelah yang pertama terkena banjir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Liverpool dan Arsenal Menang Telak

Putaran ketiga Carabao Cup diakhiri dua laga yang digelar dini hari tadi. Salah satunya Arsenal yang mengalahkan Bolton Wanderers 5-1. Ethan Nwaneri menjadi bintang kemenangan Arsenal dengan memborong dua gol, sedangkan tiga sisanya masing-masing dicetak Declan Rice, Raheem Sterling, dan Kai Havertz. Bolton sempat mencetak gol lewat aksi Aaron Collins.

Laga lainnya mempertemukan Liverpool versus West Ham. Sempat tertinggal lebih dulu, Liverpool mengamuk dan akhirnya sukses menghajar sang tamu 5-1.

Diogo Jota dan Cody Gakpo masing-masing memborong dua gol dalam kemenangan Liverpool ini. Satu gol lainnya dicetak oleh Mohamed Salah.

3 dari 3 halaman

Hasil Lengkap Undian Putaran Keempat

Berikut adalah hasil undian putaran ke-4 Carabao Cup 2024/2025:

Brentford vs Sheffield Wednesday

Southampton vs Stoke

Tottenham vs Man City

AFC Wimbledon/Newcastle vs Chelsea

Man United vs Leicester

Brighton vs Liverpool

Preston vs Arsenal

Aston Villa vs Crystal Palace

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.