Sukses

Arsenal Hidupkan Kembali Minat Rekrut Dusan Vlahovic di Musim Panas 2025

Arsenal dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk menghidupkan kembali ketertarikan mereka terhadap bomber Juventus, Dusan Vlahovic, pada bursa transfer musim panas mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Arsenal dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk menghidupkan kembali ketertarikan mereka terhadap bomber Juventus, Dusan Vlahovic, pada bursa transfer musim panas mendatang.

Klub London Utara itu pernah sangat dekat dengan pemain berusia 24 tahun tersebut saat masih berbakti di Fiorentina. Namun, akhirnya Vlahovic memilih untuk bergabung dengan Juventus pada Januari 2022.

Arsenal juga di laporkan telah melakukan pendekatan terkait kemungkinan transfer sang penyerang pada bulan Januari lalu. Tetapi, Si Nyonya Tua enggan melepasnya di tengah berlangsungnya musim kompetisi.

Waktu berjalan, posisi Vlahovic di Turin kini berbeda. Laporan terbaru menyebutkan bahwa bomber timnas Serbia itu diperkirakan akan angkat musim panas mendatang, mengingat negosiasi perpanjangan kontraknya dengan Juventus saat ini mengalami kebuntuan.

Akibatnya, Bianconeri diprediksi akan membuka telinga terhadap tawaran besar pada tahun 2025, dengan Arsenal berpeluang besar terlibat dalam perburuan mengingat ketertarikan mereka sejak lama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Arsenal Butuh Penyerang

Vlahovic memiliki nilai pasar senilai 54 juta poundsterling berdasar estimasi Transfermarket. Juventus berpotensi melepasnya di kisaran harga tersebut jika mereka gagal meyakinkannya meneken kontrak baru. Saat ini, kontrak Vlahovic akan berakhir pada musim panas 2026.

Arsenal sendiri memilih tidak belanja striker dalam beberapa tahun terakhir. Mereka memilih menurunkan Kai Havertz sebagai penyerang. Namun, Arsenal dipastikan bakal merekrut penyerang jika kembali gagal menjadi juara Liga Inggris.

3 dari 3 halaman

Rekrutan Ideal Arsenal

Havertz sudah menjalankan perannya sebagai penyerang dengan baik. Namun, Arsenal tetap perlu sosok ujung tombak sejati.

Vlahovic merupakan sosok ideal bagi mereka. Masih berumur 25 tahun, kesempatannya mengeluarkan penampilan terbaik masih panjang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Dusan Vlahovic adalah pemain sepak bola berbakat asal Serbia yang tergabung dalam klub Juventus
    Dusan Vlahovic adalah pemain sepak bola berbakat asal Serbia yang tergabung dalam klub Juventus

    Dusan Vlahovic

  • Berita Bola