Sukses

Pertamina Enduro VR46 Racing Pamer Livery Spesial Sambut MotoGP Indonesia 2024, Di Giannantonio: Seperti Justin Bieber

Pertamina Enduro VR46 Racing memamerkan livery spesial untuk balapan kandang MotoGP Indonesia 2024 di Sirkuit Mandalika, 27-30 September.

Liputan6.com, Jakarta - Pertamina Enduro VR46 Racing memamerkan livery spesial untuk balapan kandang MotoGP Indonesia 2024 di Sirkuit Mandalika, 27-30 September.

Motor tunggangan Marco Bezzecchi dan Fabio di Giannantonio kini berwarna Merah Putih seperti bendera Indonesia, menggantikan warna neon yang dipakai untuk balapan reguler.

Tampilan berbeda ini diharapkan dapat memberi semangat baru bagi kedua pembalap Pertamina Enduro VR46 Racing pada rangkaian lomba yang dimulai Jumat (27/9/2024).

Bezzecchi dan Di Giannantonio sudah merasakannya sejak tiba di Tanah Air, terlebih saat menjalani parade MotoGP di Mataram, Rabu (25/9/2024). Bezzecchi, yang wajahnya terpampang dalam poster yang tersebar di Lombok, mengaku tidak terbiasa mendapat perlakuan istimewa.

"Jujur sedikit aneh. Saya tidak terbiasa melihat wajah sendiri di mana-mana. Tapi dukungan dari suporter sungguh luar biasa," kata Bezzecchi dilansir Crash.

"Kami beruntung berkolaborasi dengan Pertamina dan berharap bisa memberikan pertunjukan bagus," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Di Giannantonio Suka Livery Spesial MotoGP Indonesia 2024

Di Giannantonio memiliki testimoni berbeda. Dia merasa seperti artis tenar karena sambutan meriah.

"Saya merasa seperti Justin Bieber, atau The Beatles. Sama ketika rock star tiba. Luar biasa melihat dukungan sepanjang parade. Saya tidak pernah melihat begitu banyak orang bersorak, berteriak, dan antusias," ungkapnya.

"Tentu ini akan menjadi motivasi ekstra bagi kami. Saya suka livery spesial ini, sangat agresif dengan bendera Indonesia. Saya berharap bisa dapat tampil bagus di balapan nanti," lanjut Di Giannantonio.

 

3 dari 3 halaman

Balapan Kandang VR46 Racing Team

Sambutan suporter juga menarik perhatian bos VR46 Racing Team Alessio Salucci. Dia menyebut ajang nanti sebagai balapan kandang ketiga bagi tim.

"Saya gembira bisa menghormati kerja sama dengan Pertamina Lubricants lewat livery spesial berwarna Indonesia ini," kata Salucci.

"Indonesia adalah balapan kandang ketiga kami (selain Italia dan San Marino). Indonesia menyambut kami dalam cara luar biasa, penuh suka cita dan rasa hormat," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.