Sukses

Undian 16 Besar Carabao Cup Pertemukan Man City dan Tottenham, Raksasa Inggris Lain Juga Dapat Duel Sulit

Undian babak keempat Carabao Cup 2024/2025 menghadirkan duel seru Manchester City melawan Tottenham Hotspur. Klub-klub papan atas Liga Inggris lain juga terlibat laga berat.

Liputan6.com, Jakarta - Undian babak keempat atau 16 besar Carabao Cup 2024/2025 menghadirkan duel seru Manchester City melawan Tottenham Hotspur. Klub-klub papan atas Liga Inggris lain juga terlibat laga berat.

The Citizens berusaha meraih gelar kompetisi ini untuk kelima kalinya bersama Pep Guardiola, setelah sebelumnya menjadi juara pada tahun 2018, 2019, 2020, dan 2021.

Peluang mengangkat trofi terbuka usai Man City menaklukkan Watford 2-1 di putaran ketiga. Namun, Tottenham dipastikan memberi tantangan berbeda. 

Laga nanti adalah pertemuan pertama kedua klub sejak Man City berjaya 2-0 pada Mei silam, hasil yang memupus harapan Arsenal untuk meraih gelar Liga Premier.

Khusus di Piala Liga Inggris, Man City dan Tottenham Hotspur terakhir kali bertemu di laga puncak 2020/2021. Ketika itu The Citizens juga unggul berkat gol Aymeric Laporte kemenangan pada menit ke-82.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil Undian Lain Carabao Cup

Hasil undian lain Carabao Cup menghadirkan pertemuan Liverpool kontra Brighton & Hove Albion. Sang juara bertahan The Reds melaju ke fase ini usai kemenangan dominan 5-1 atas West Ham.

Diogo Jota dan Cody Gakpo masing-masing menyumbang dua gol, plus satu dari Mohamed Salah. Sementara Brighton memupus harapan Wolverhampton Wanderers lewat lewat skor 3-2.

3 dari 3 halaman

Jadwal 16 Besar Carabao Cup

Selain dua laga tersebut, berlangsung pertandingan lain yang mempertemukan sesama klub Premier League. Manchester United bersua Leicester City dengan Aston Villa menghadapi Crystal Palace. 

Pertandingan putaran keempat Carabao Cup dijadwalkan berlangsung pada pertengahan pekan terakhir Oktober

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.