Sukses

Motor Listrik Honda Curi Perhatian di MotoGP Mandalika 2024

AHM turut memamerkan Sepeda motor listrik Honda EM1 e pada perhelatan MotoGP Mandalika 2024.

Liputan6.com, Jakarta- PT Astra Honda Motor (AHM) bersama Main Dealer Astra Motor NTB dengan penuh semangat ikut memeriahkan ajang MotoGP Mandalika 2024 yang akan berlangsung di Pertamina Mandalika International Circuit, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, pada 27-29 September 2024. Motor listrik baru Honda mencuri perhatian karena dipakai untuk kendaraan operasional di balapan MotoGP Mandalika 2024.

Berbagai dukungan dan aktivitas menarik diadakan guna menyemarakkan acara balap motor bergengsi ini. Astra Motor NTB menghadirkan booth Honda yang dapat dikunjungi secara gratis oleh seluruh penonton MotoGP Mandalika 2024. Booth ini menjadi pusat informasi dan penjualan produk-produk Honda, termasuk sepeda motor listrik Honda EM1 e:, PCX160, ADV160, CBR150, dan CBR250.

Salah satu daya tarik utama booth Honda adalah kehadiran apparel terbaru dari varian HRC. Polo shirt, t-shirt, topi, sling bag, card holder, dan payung travel dengan desain logo HRC yang eksklusif menjadi incaran para fans MotoGP.

"Pameran booth Honda hadir untuk mempermudah konsumen dalam melakukan pembelian dan tetap tampil stylish serta aman saat berkendara dengan produk-produk resmi Honda Genuine Apparel," jelas Marketing Manager Astra Motor NTB, Chrystian David.

Selain memamerkan produk, booth Honda juga menyediakan informasi lengkap mengenai spesifikasi mesin, harga, dan syarat pembelian sepeda motor Honda. Pengunjung dapat menikmati diskon spesial hingga 20 persen untuk pembelian HRC Apparel 2024 di booth Honda.

"Dapatkan diskon Up to 20 persen serta hadiah eksklusif untuk pengunjung yang melakukan pembelian Apparel dan Accesoris di Booth kami. Polo shirt 360.000, sling bag 300.000, Tshirt 275.000, travel umbrella 250.000 dan topi 150.000. Promo pembelian unit juga berlaku," terang Sparepart Manager Astra Motor NTB, Purnama Jaya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Motor Listrik yang Modern dan Compact

Dukungan AHM dan komunitas Honda tidak berhenti di booth saja. Sebanyak 10 unit Honda EM1 e: disediakan sebagai kendaraan operasional resmi selama MotoGP Mandalika 2024. Sepeda motor listrik ini mencerminkan komitmen AHM dalam menghadirkan moda transportasi berkelanjutan yang ramah lingkungan.

Honda EM1 e: menghadirkan desain modern dan compact. Ini merupakan bukti komitmen kuat dari AHM dalam menghadirkan moda transportasi berkelanjutan yang ramah lingkungan di Indonesia.

3 dari 3 halaman

Interaksi dengan Pembalap

Selain itu, komunitas Honda dari seluruh Indonesia turut serta dalam berbagai kegiatan seperti touring bersama menuju Sirkuit Mandalika, nonton bareng, hingga berinteraksi langsung dengan pembalap Astra Honda di Mandalika Racing Series 2024.

Kehadiran AHM dan Astra Motor NTB di MotoGP Mandalika 2024 bukan hanya sekadar bentuk dukungan, tetapi juga wujud semangat Satu Hati untuk memajukan dunia balap motor di Indonesia. Melalui berbagai aktivitas dan dukungan yang diberikan, diharapkan MotoGP Mandalika 2024 dapat berjalan sukses dan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi seluruh penonton dan penggemar MotoGP.

“Program spesial yang ditawarkan untuk pengunjung yang melakukan pembelian on the spot, akan mendapatkan voucher gratis pembelian apparel senilai Rp500.000,” tutup David.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini