Sukses

Dan Hooker Temui Langsung Conor McGregor untuk Berduel di UFC

Salah satu bintang UFC kelas ringan, Dan Hooker menantang Conor McGregor untuk bertarung bersamanya. Tidak tanggung-tanggung, kabarnya Hooker sampai berencana datang menemui petarung asal Republik Irlandia tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu bintang UFC kelas ringan, Dan Hooker menantang Conor McGregor untuk bertarung bersamanya. Tidak tanggung-tanggung, kabarnya Hooker sampai berencana datang menemui petarung asal Republik Irlandia tersebut.

Dilansir dari Bloody Elbow, Hooker hendak mengunjungi salah satu pertandingan adu pukul yang diselenggarakan oleh Bare Knuckle Fighting Championship (BKFC) yang akan berlangsung Sabtu (12/10/2024) di Marbella, Spanyol. Berdasarkan kabar yang beredar, McGregor akan hadir di sana.

“Saya akan pergi ke acara Bare Knuckle Fighting Championship di Spanyol minggu depan, di mana Conor McGregor akan ada di sana juga,” katanya.

Ketika ditanyai perihal alasan menantang McGregor, petarung asal Selandia Baru ini menyebut sedikit mengenai pertarungan McGregor dan Michael Chandler. Baginya, ketidakpastian terkait kondisi kedua petarung mendorongnya untuk mengintervensi.

“Alasannya jelas karena situasi antara McGregor dan Chandler. Ini bukan pertarungan yang saya tunggu dan inginkan,” ujar Hooker.

2 dari 3 halaman

Dan Hooker Tantang Conor McGregor

Seperti yang diketahui, pertarungan antara “The Notorious” Conor McGregor melawan “Iron” Michael Chandler seharusnya digelar pada bulan Juni lalu. Akan tetapi, pertandingan tersebut batal lantaran McGregor alami cedera ketika menjalani persiapan.

Akibat hal tersebut, Chandler tidak memiliki lawan di UFC untuk sementara waktu. Setelah beberapa lama, akhirnya UFC menawarkan Chandler untuk tanding ulang melawan peringkat kedua kelas ringan UFC, yakni Charles “Do Bronx” Oliveira.

Rencananya, pertarungan tersebut akan dilaksanakan pada Minggu (17/11/2024) WIB mendatang dan menjadi pertarungan co-main event.

Melihat hal tersebut, Hooker berharap agar McGregor bersedia untuk berbicara dengannya dan bersedia untuk bertemu dengannya di atas oktagon. “Jadi, pada minggu depan nanti, aku harap aku mendapatkan kesempatan untuk berbicara dengannya. Lalu, lihat juga apakah ia (McGregor) tertarik akan tawaran tersebut,” ujar petarung berusia 34 tahun ini.

3 dari 3 halaman

Dan Hooker Petik Kemenangan di UFC 305

Dan Hooker baru saja meraih kemenangan ke-24 sepanjang kariernya di MMA. Ia meraihnya dalam UFC 305 melawan petarung asal Polandia, yakni Mateusz “Gamer” Gamrot.

Selama tiga ronde penuh, kedua petarung sama-sama memberikan perlawanan sengit kepada satu sama lain. Gamrot sempat membuat Hooker kesulitan di awal-awal pertarungan.

Sementara itu, Hooker juga sempat membuat Gamrot terjatuh lantaran pukulan hook kirinya mendarat di wajah. Akan tetapi, Gamrot tetap berdiri dan melanjutkan pertarungan.

Pertarungan dilanjutkan hingga selesai pada ronde ketiga. Semua juri yang bertugas memberikan kemenangan kepada Hooker atas Gamrot.

Video Terkini