Sukses

Top 3 Berita Bola: Dibajak Manchester United, Arsenal Gagal Pertahankan Bintang Mudanya

Klub raksasa Liga Inggris Manchester United tertarik merekrutnya setelah sang pemain tampil cemerlang bersama skuad U-18 Arsenal musim lalu dengan melesakkan 32 gol.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United dikabarkan akan memboyong bintang muda berbakat Arsenal Chido Obi-Martin. Sebelumnya memang santer diberitakan pemain asal Denmark itu bakal hijrah ke Old Trafford.

Setan Merah ingin memboyongnya setelah kepincut pada bakat besar sang pemain. Berdasarkan catatan situs Transfermarkt, Chido Obi-Martin tampil gemilang bersama skuad U-18 Arsenal musim lalu dengan melesakkan 32 gol dan 3 assists dari 24 pertandingan lintas kompetisi.

Terlepas dari keinginan MU, The Gunners sendiri sebenarnya begitu ingin memperpanjang kontrak sang penggawa yang berakhir di Emirates pada musim panas lalu.

Namun, Obi-Martin memilih melanjutkan karier bersama Manchester United setelah melakukan tour di Carrington dan mendapat tawaran lebih menjanjikan dari Setan Merah.

Football Transfers mengungkap MU sejatinya sudah mencapai kesepakatan dengan Obi-Martin sejak Juli lalu. Akan tetapi, mereka butuh waktu sebelum akhirnya benar-benar bisa menyegel secara resmi kedatangan pesepak bola berusia 16 tahun

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

2 dari 4 halaman

1. Lama Tertunda, Manchester United Akhirnya Tuntaskan Transfer Wonderkid Idaman dari Arsenal

Klub raksasa Liga Inggris Manchester United akhirnya mengonfirmasi perekrutan wonderkid berbakat Arsenal Chido Obi-Martin menuju Old Trafford.

Pemuda berkebangsaan Denmark itu memang sudah santer dikaitkan dengan kepindahan ke rival timnya, setelah Setan Merah kepincut pada bakat besar sang pemain.

Situs Transfermarkt mencatat Chido Obi-Martin tampil gemilang bersama skuad U-18 Arsenal musim lalu dengan melesakkan 32 gol dan 3 assists dari 24 pertandingan lintas kompetisi.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Prediksi Serie A Juventus vs Cagliari: Misi Kejar Napoli

Juventus menghadapi Cagliari pada lanjutan Serie A 2024/2025 di Allianz Stadium, Minggu (6/10/2024) pukul 17.30 WIB. Pertandingan bisa disaksikan melalui streaming Vidio.

Tuan rumah tidak butuh waktu lama untuk beradaptasi dengan kehadiran arsitek anyar Thiago Motta. La Vecchia Signora tampil impresif di awal musim lewat raihan 12 poin hasil enam laga. Juventus juga belum pernah kemasukan dan tumbang.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Prediksi Liga Inggris Aston Villa vs Manchester United: Setan Merah Pantang Diremehkan

Manchester United bertamu ke markas Aston Villa pada lanjutan Liga Inggris 2024/2025. Pertandingan berlangsung di Villa Park, Minggu (6/10/2024) pukul 20.00 WIB dan bisa disaksikan melalui streaming Vidio.

Tim tamu urung menunjukkan performa terbaik musim ini. Mereka baru meraih dua kemenangan dalam enam laga Premier League. Pasukan Erik ten Hag juga urung berjaya pada empat pertandingan terakhir di seluruh kompetisi sehingga posisi sang manajer kembali disorot.

Selengkapnya