Sukses

Cristiano Ronaldo Desak Al Nassr Boyong Maestro Manchester City

Cristiano Ronaldo memicu gelombang spekulasi dengan mendesak Al Nassr untuk meluncurkan tawaran fantastis guna merangkul maestro lapangan tengah Manchester City Kevin De Bruyne.

Liputan6.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo memicu gelombang spekulasi dengan mendesak Al Nassr untuk meluncurkan tawaran fantastis guna merangkul maestro lapangan tengah Manchester City Kevin De Bruyne.

Sang megabintang Portugal telah menghiasi Liga Pro Saudi sejak Januari 2023, memilih untuk mengukir era baru bersama Al Nassr setelah perpisahan dramatis dengan Manchester United.

Kehadiran Ronaldo di padang pasir telah menjadi magnet bagi sederet talenta kelas dunia, menarik mereka dari panggung utama sepak bola Eropa menuju petualangan baru di Timur Tengah. 

Deretan nama-nama besar seperti  Sadio Mane, Marcelo Brozovic, Mohamed Simakan, dan Aymeric Laporte kini bergabung dalam pasukan elit Ronaldo di klub Arab Saudi tersebut.

2 dari 3 halaman

Menggoda Kevin De Bruyne ke Arab Saudi

Mantan jenderal Real Madrid itu tampaknya belum puas dengan armada bintangnya di Al Nassr. Kini, ia mengarahkan pandangannya pada satu nama yang bersinar terang di langit sepak bola Eropa.

Menurut bisikan dari Mundo Deportivo, Ronaldo tengah melobi petinggi Al Nassr untuk melancarkan misi ambisius memboyong Kevin De Bruyne, si 'Maestro Midfield' Manchester City, ke panggung Liga Pro Saudi pada tahun 2025.

Nasib De Bruyne di Etihad Stadium memang berada di persimpangan. Kontraknya yang akan berakhir pada penghujung musim menjadi bara yang menyulut spekulasi liar tentang masa depannya.

Kabar angin yang berhembus kencang mengisyaratkan bahwa klub Arab Saudi itu siap menggelontorkan tawaran fantastis kepada De Bruyne. Angka yang beredar sungguh menggiurkan senilai 762 ribu poundsterling per minggu.

3 dari 3 halaman

Masih Betah Bearada di Etihad

Si 'Penyihir Belgia', De Bruyne, konon masih betah berlabuh di pelabuhan Manchester. Namun, ia pernah mengakui bahwa godaan finansial yang menggiurkan di penghujung karirnya bisa jadi terlalu menggoda untuk diabaikan.

Desas-desus yang menunjukkan bahwa De Bruyne mungkin harus rela memangkas gaji emasnya yang kini mencapai 375 ribu pounds per minggu, jika ia ingin memperpanjang kontrak dengan The Citizens. 

Sementara Man City bersiap menggelar meja perundingan,  Al Nassr mengendus peluang emas. Mereka berharap bisa memikat bintang Liga Primer tersebut dengan status bebas transfer pada musim panas mendatang.

Meski De Bruyne telah bergulat dengan berbagai cedera dalam beberapa musim terakhir, tanda tangannya tetap menjadi harta karun yang tak ternilai bagi Liga Pro Saudi. Kehadirannya dapat menjadi katalis yang meroketkan liga tersebut ke orbit baru. 

Di tengah badai spekulasi yang menyelimuti masa depannya, fokus utama 'Si Jenius' kini tertuju pada pemulihan dari cedera paha yang memaksanya aben dalam lima pertandingan terakhir.

Video Terkini