Sukses

Manchester United Coba Rekrut Bintang Copa America 2024, Bisa Didapat Murah Meriah

Manchester United bisa mendapat pemain berkualitas dengan murah. Palmeiras takkan jual mahal.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United dilaporkan akan mencoba menambah amunisi di Januari 2025 setelah start buruk pada musim 2024/2025. Setan Merah melirik salah satu pemain yang bersinar di Copa America 2025. MU tergiur karena bisa mendapatkannya dengan murah meriah.

MU sudah menghabiskan lebih dari 200 juta euro di bursa transfer musim panas 2024 untuk merekrut lima pemain baru yakni Manuel Ugarte, Joshua Zirkzee, Leny Yoro, Noussari Mazraoui hingga Matthijs de Ligt.

Sayangnya prestasi tim asuhan Erik ten Hag tak kunjung membaik. Mereka malah terpuruk di Liga Inggris dan juga Liga Europa. MU menempati urutan 14 Liga Inggris dan 21 di Liga Europa. Setan Merah tak pernah menang di lima laga terakhir.

Perubahan mungkin akan dilakukan MU pada Januari 2025 nanti. Menurut laporan CaughtOffside, salah satu pemain yang akan coba direkrut MU adalah Richard Rios dari Palmeiras. Pemain asal Kolombia itu bisa didapat dengan harga miring.

Palmeiras dilaporkan bersedia melepas Rios pada Januari 2025 dengan biaya 20 juta euro saja. Bandrol ini cocok dengan anggaran MU dan tidak akan membebani mereka.

Rios bisa menjadi pengganti ideal dari seorang Casemiro. Kinerja Casemiro sudah menurun drastis dan akan dibuang karena gajinya sangat besar sehingga membebankan anggaran klub.

2 dari 4 halaman

Kiprah Rios di Brasil Bikin Manchester United Kesengsem

Rios sebenarnya baru bermain untuk Palmeiras pada tahun 2023 ketika direkrut Guarani. Kontribusi Rios sangat luar biasa. Dia main 94 kali dan membuat lima gol serta empat assists.

Kontrak Rios masih panjang sampai Desember 2024. Namun Palmeiras tidak akan menahan dan mempersulit bila ada tawaran dari klub Inggris. Palmeiras juga tidak akan mematok bandrol tinggi untuk Rios.

3 dari 4 halaman

Pesaing Manchester United

MU harus menghadapi persaingan dengan beberapa klub Inggris yang juga naksir pada Rios seperti Fulham, Everton, dan Wolverhampton Wanderers. AC Milan juga dikabarkan berminat merekrut Rios.

Rios akan menjadi pemain asal Kolombia kedua di MU. Sebelumnya ada striker Radamel Falcao Garcia yang cuma bermain selama semusim saja di Old Trafford.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

Video Terkini