Sukses

Top 3 Berita Bola: Manchester United Terancam Kehilangan Bintang Mudanya Jika Tak Jadi Pecat Erik ten Hag

Manchester United terancam ditinggal bintang muda, Alejandro Garnacho, jika mereka memilih mempertahankan Erik ten Hag di kursi pelatih.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United terancam bakal kehilangan satu pemain mudanya jika mereka batal memecat pelaith Erik ten Hag dalam waktu dekat.

Laporan mengungkap pemuda Argentina, Alejandro Garnacho, bakal coba mendorong kepindahan dari Setan Merah apabila juru taktik Belanda tetap menduduki kursi panas Old Trafford.

Menurut kabar yang beredar di Spanyol sebagaimana dinukil dari Football365, Garnacho memang sudah berada di titik jenuh dalam hubungannya dengan Ten Hag.

Dia sempat berdebat bersama sang pelatih sebagai buntut dari sikap eks manajer Ajax yang terus-terusan mengganti atau merotasi dia dari skuad.

Garnacho juga digadang-gadang sudah mulai kepercayaan terkait kemampuan Ten Hag meramu tim pemenang di Theatre of Dreams.

Alhasil, sang pemain bakal memilih cabut andai juru taktik Belanda tak dipecat. Kebetulan Garnacho saat ini tengah menjadi subjek ketertarikan klub-klub top Eropa, termasuk Juventus dan Barcelona.

Kabar soal potensi hengkangnya Alejandro Garnacho apabila Erik ten Hag lanjut menukangi Manchester United masuk dalam jajaran top 3 berita bola terpopuler Liputan6.com selama 24 jam terakhir. Simak deretan berita populer lainnya pada halaman berikut ini.

2 dari 4 halaman

Bintang Manchester United Ancam Bakal Cabut dari Klub Jika Erik ten Hag Batal Dipecat

Bintang muda Manchester United Alejandro Garnacho ikut memanaskan situasi mengenai masa depan manajer Erik ten Hag di Old Trafford.

Laporan di Spanyol yang dilansir dari Football365 mengklaim Garnacho sudah mencapai titik jenuh dalam hubungannya dengan Ten Hag, sehingga dia mengancam bakal cabut dari klub apabila MU tidak memutuskan memecat juru taktik Belanda tersebut.

Sebagai informasi, Garnacho musim ini memang sempat dikabarkan berdebat dengan pelatihnya di Manchester United. The Sun via Football Transfers menyebut hal itu dipicu oleh sikap eks manajer Ajax Amsterdam yang terus-terusan mengganti atau merotasi pemuda Argentina.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Keputusan INEOS Makin Jelas, Manchester United Terima Isyarat Pemecatan Erik ten Hag

Teka-teki soal masa depan manajer Manchester United, Erik ten Hag, mulai terkuak. Isyarat akan kelanjutan karier pelatih asal Belanda itu terlihat dari keputusan-keputusan INEOS soal pelatih klub.

Saat ini Ten Hag berada di bawah tekanan setelah menjalani awal musim yang buruk di mana The Reds hanya memenangkan tiga pertandingan di semua kompetisi. Dia gagal meyakinkan manajemen setelah membawa MU saat ini berada di posisi ke-14 klasemen Liga Inggris setelah finis di posisi kedelapan musim lalu - posisi terendah mereka sejak 1990.

Terkait dengan itu, anggota dewan MU sudah mengadakan pertemuan di London pada Selasa lalu. Mereka diduga mendiskusikan tentang masa depan Ten Hag di Old Trafford.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Manchester United Beri Toleransi pada Erik Ten Hag, 3 Laga Ini Jadi Penentu Kariernya di Old Trafford

Manchester United kemungkinan besar akan mempertahankan untuk sementara jabatan Erik ten Hag sebagai manajer. Pelatih asal Belanda itu dilaporkan bersikeras mampu membalikkan keadaan di Old Trafford.

MU mengalami awal musim yang suram, setelah hanya mengumpulkan delapan poin dan mencetak lima gol dalam tujuh pertandingan pembuka Liga Inggris. Hasil buruk ini membuat Setan Merah duduk di posisi ke-14, hanya lima poin di atas zona degradasi.

Tak pelak, performa buruk ini telah memicu seruan agar Ten Hag dicopot dari pekerjaannya, dan laporan itu menyebutkan bahwa dia hanya memiliki waktu hingga Desember untuk membalikkan nasib tim.

Selengkapnya