Sukses

Top 3 Berita Bola: Manchester United Bikin Rencana Mengejutkan Soal Calon Pengganti Erik ten Hag

Sejauh ini belum ada keputusan resmi tentang masa depan Erik ten Hag, meski pejabat Manchester United sudah mengadakan pertemuan penting untuk membahas berbagai hal.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah nama pelatih terus dikait-kaitkan dengan jabatan manajer di Manchester United. Ini terkait dengan tekanan yang dialami Erik ten Hag setelah membawa timnya menjalani periode terburuk di awal musim Liga Inggris.

Sebelumnya, Ten Hag masih dipertahankan MU pada musim panas setelah memenangkan Piala FA. Namun, kini dia membawa Setan Merah tanpa kemenangan dalam lima pertandingan di semua kompetisi, hingga harus terlempar ke urutan ke-14 dan terpaut enam poin dari empat besar setelah meraih delapan poin dari tujuh pertandingan pertama.

Sejauh ini, belum ada keputusan resmi tentang masa depan Ten Hag. Namun, pejabat MU sudah mengadakan pertemuan penting untuk membahas berbagai hal minggu lalu.

Di sisi lain, sejumlah nama terus dikaitkan sebagai kandidat untuk menggantikan Ten Hag. Sosok Thomas Tuchel disebut-sebut sebagai yang paling mungkin mendapatkan pekerjaan itu.

Namun, ada nama baru dalam daftar tersebut. Menurut GiveMeSport, petinggi Manchester United akan mempertimbangkan bos Newcastle Eddie Howe jika Ten Hag dipecat.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

2 dari 4 halaman

1. Disukai Petinggi Manchester United, Kandidat Mengejutkan Muncul Buat Gantikan Erik ten Hag

Erik ten Hag masih dipertahankan Manchester United pada musim panas setelah memenangkan Piala FA. Namun, pelatih asal Belanda ini, kembali mendapat tekanan besar setelah MU mengalami awal terburuk di awal musim Liga Inggris.

Tanpa kemenangan dalam lima pertandingan di semua kompetisi, Setan Merah berada di urutan ke-14 di Liga Inggris dan terpaut enam poin dari empat besar setelah meraih delapan poin dari tujuh pertandingan pertama.

Sejauh ini, belum ada keputusan resmi tentang masa depan Ten Hag. Namun, pejabat MU sudah mengadakan pertemuan penting untuk membahas berbagai hal minggu lalu.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. 3 Pemain China yang Pernah Jejakkan Kaki di Eropa: Bisa Jadi Ancaman untuk Timnas Indonesia

Timnas China saat ini sedang mengalami masa sulit dengan tiga kekalahan berturut-turut, memberikan peluang besar bagi Timnas Indonesia untuk meraih poin penuh pertamanya.

China akan menghadapi Timnas Indonesia di Stadion Sepak Bola Pemuda Qingdao pada lanjutan Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, pada Selasa (15/10/2024).

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Tak Perlu Beli Striker Lagi, Manchester United Sudah Punya Gabriele Biancheri

Lini depan Manchester United masih bermasalah di musim 2024/2025. Meski sudah mendatangkan Joshua Zirkzee di bursa transfer musim panas 2024, ketajaman MU tak juga membaik. Akibatnya mereka terpuruk baik di Liga Inggris maupun Liga Europa.

Tiga pemain depan yang dimiliki MU belum ada yang bisa menembus dua digit gol. Marcus Rashford memimpin sementara dengan empat gol. Sedangkan Zirkzee dan Rasmus Hojlund sama-sama baru bikin satu gol di musim 2024/2025 ini.

Karena tak punya striker tajam, MU harus puasa kemenangan di lima laga terakhir di berbagai ajang. Setan Merah harus puas terbenam di urutan 14 Liga Inggris dan terpuruk di posisi 21 pada ajang Liga Europa.

Selengkapnya