Sukses

Vidio Kembali Hadirkan F1 dan Liga Champions, Makin Manjakan Pemirsa Tanah Air

Vidio, selaku OTT lokal terbesar di Indonesia yang mempunyai tagline sebagai Home of Sports, dengan bangga mengumumkan kembalinya dua program olahraga terkemuka, Formula 1 (F1) dan Liga Champions UEFA (UCL), yang dapat dinikmati melalui saluran beIN Sports.

Liputan6.com, Jakarta - Vidio, selaku OTT lokal terbesar di Indonesia yang mempunyai tagline sebagai Home of Sports, dengan bangga mengumumkan kembalinya dua program olahraga terkemuka, Formula 1 (F1) dan Liga Champions UEFA (UCL), yang dapat dinikmati melalui saluran beIN Sports.

Tayangan olahraga ini dipastikan menawarkan pengalaman menonton yang tak tertandingi bagi audiensnya.

Setelah jeda singkat pada 2023, Vidio sangat antusias untuk melanjutkan siaran F1 sejak 20 September 2024 lalu. Penggemar balap F1 sekali lagi dapat menikmati sensasi tinggi dari Formula 1 di beIN SPORTS di Vidio.

Kembalinya F1 menambah variasi signifikan program olahraga balap yang sudah ada di Vidio seperti MotoGP, Asia Road Racing Championship (ARRC), FIM JuniorGP, World Superbike, dan lainnya. Sebagai salah satu acara balap paling banyak ditonton di dunia, F1 menjanjikan balapan yang mendebarkan dan momen tak terlupakan bagi penonton Indonesia.

Penggemar sepak bola di Tanah Air kini juga bisa menyaksikan kembali Liga Champions di Vidio melalui beIN Sports sejak 17 September 2024 lalu.

2 dari 3 halaman

Pengalaman Menonton Olahraga Terbaik

Dengan turnamen yang mengalami perubahan format untuk memperkenalkan satu liga besar dengan 36 klub per kompetisi, empat tim tambahan telah dimasukkan. Untuk pertama kalinya, pertandingan Eropa juga akan dimainkan pada bulan Januari, menambahkan dua minggu pertandingan ekstra dan meningkatkan jumlah total pertandingan dari 125 menjadi 204.

Sebagai kompetisi yang merupakan salah satu turnamen paling bergengsi di dunia, UCL akan tersedia secara langsung melalui saluran beIN Sports di Vidio. Ini berarti bahwa penggemar tidak akan melewatkan momen aksi, dari fase liga hingga final yang mendebarkan.

“Kami sangat antusias untuk membawa kembali F1 dan UCL ke platform kami,” kata Chief Marketing Officer Vidio Teguh Wicaksono pada keterangan yang diterima Liputan6.com.

“Program-program ini memiliki penggemar besar di Indonesia, dan kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman menonton terbaik bagi audiens kami. Dengan kembalinya acara olahraga bergengsi ini, Vidio terus memperkuat posisinya sebagai tujuan utama bagi penggemar olahraga.”

 

3 dari 3 halaman

Olahraga Terlengkap di Vidio

Vidio, platform OTT terkemuka di Indonesia dan peringkat #1 dalam hal pelanggan berbayar dan pengguna aktif bulanan menurut MPA Q2-2024, menawarkan berbagai pilihan konten olahraga. Selain F1 dan UCL, Vidio terus menyediakan berbagai program olahraga untuk memenuhi berbagai minat penggemar olahraga Indonesia.

Dengan platform Vidio yang ramah pengguna, penonton dapat menikmati olahraga favorit mereka kapan saja, di mana saja, dan di perangkat apa saja.Jangan lewatkan keseruan F1 dan UCL.

Saksikan olahraga bergengsi ini di Vidio!

Video Terkini