Sukses

Top 3 Berita Bola: Timnas Indonesia Bakal Tambah Kekuatan, 3 Pemain Ini Bisa Ikuti Jejak Kevin Diks Jalani Naturalisasi

Sejauh ini sudah ada 3 nama yang santer dihubung-hubungkan dengan Timnas Indonesia dan diyakini berpeluang menyusul Kevin Diks untuk menjalani proses naturalisasi.

Liputan6.com, Jakarta Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengonfirmasi bahwa Timnas Indonesia akan mendapat kekuatan lagi dengan bergabungnya pemain baru Kevin Diks. Penggawa FC Copenhagen itu, bakal segera bergabung dengan skuad Garuda.

"Selamat bergabung di Timnas Indonesia, Kevin Diks,” kata pria yang juga merangkap sebagai Menteri BUMN tersebut.

Dia sudah bersalaman secara simbolis dengan Erick Thohir dan akan lebih dulu menjalani proses naturalisasi hingga perpindahan federasi sebelum bisa mengenakan seragam Merah Putih.

Dengan hadirnya Kevin Diks, publik pun kembali menantikan gebrakan baru PSSI terkait kedatangan pemain keturunan lain. Sejauh ini ada 3 nama yang santer dihubung-hubungkan dengan Timnas Indonesia dan diyakini berpeluang menyusul Diks untuk menjalani proses naturalisasi.

Sejauh ini Timnas Indonesia tak berhenti menambah amunisi baru dalam misinya tampil makin kuat di panggung dunia. Usai memanggil perdana Mees Hilgers dan Eliano Reijnders untuk putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Bahrain dan China, skuad Garuda kembali ketambahan senjata baru berkat hadirnya Kevin Diks.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

2 dari 4 halaman

3 Pemain yang Bisa Susul Kevin Diks Jalani Naturalisasi dan Gabung Timnas Indonesia

Timnas Indonesia tak berhenti menambah amunisi baru dalam misinya tampil makin kuat di panggung dunia. Usai memanggil perdana Mees Hilgers dan Eliano Reijnders untuk putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Bahrain dan China, skuad Garuda kembali ketambahan senjata baru berkat hadirnya Kevin Diks.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir sebelumnya telah mengonfirmasi bahwa penggawa FC Copenhagen itu segera bergabung dengan Timnas Indonesia.

Dia sudah bersalaman secara simbolis dengan Erick Thohir dan akan lebih dulu menjalani proses naturalisasi hingga perpindahan federasi sebelum bisa mengenakan seragam Merah Putih.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Jim Ratcliffe Beri Jaminan pada Pelatih Ini Buat Ambil Alih Jabatan Manajer di Manchester United

Target Manchester United Zinedine Zidane dikabarkan sudah makin dekat dengan jabatan puncak di Old Trafford. Sumpah Sir Jim Ratcliffe untuk membangun kembali MU sebagai kekuatan kelas dunia dalam sepak bola tidak akan lepas dari target jangka panjangnya ini.

Pemain legendaris Prancis berusia 52 tahun itu, berkali-kali dikaitkan dengan MU selama beberapa tahun terakhir. Dan diketahui bahwa mantan pelatih kepala Real Madrid itu, dikagumi petinggi INEOS, termasuk Jean Claude Blanc.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Manchester United Lakukan Investasi Bodong Lagi, Pemain Tak Cocok Malah Dibeli Mahal

Legenda Liga Inggris Paolo Di Canio mengecam kebijakan transfer pemain yang dilakukan Manchester United di musim panas 2024 lalu. Di Canio menilai MU melakukan investasi bodong lagi dengan merekrut pemain yang tidak cocok dengan gaya main Premier League dengan mahar yang mahal.

Pada bursa transfer musim panas 2024, MU mengeluarkan dana lebih dari 200 juta euro untuk merekrut lima pemain baru yakni Leny Yoro, Matthijs de Ligt, Noussair Mazraoui, Joshua Zirkzee dan Manuel Ugarte.

Selengkapnya