Sukses

Link Live Streaming Liga Inggris Liverpool vs Chelsea, Minggu 20 Oktober 2024 Pukul 22.30 WIB di Vidio

Liverpool diagendakan mmmenjamu Chelsea dalam pertandingan pekan ke-8 Liga Inggris 2024/2025 yang digelar di Stadion Anfield pada Minggu (20/10/2024) pukul 22.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Liverpool diagendakan menjamu Chelsea dalam pertandingan pekan ke-8 Liga Inggris 2024/2025 yang digelar di Stadion Anfield, Minggu (20/10/2024) pukul 22.30 WIB.

Duel antara kedua kesebelasan dapat disaksikan melalui siaran langsung di platform OTT Vidio, dengan mengeklik link live streaming yang tersedia pada bagian akhir artikel.

Sebagai informasi, skuad racikan Arne Slot tampil gemilang di awal musim 2024/2025. The Reds mampu menduduki puncak klasemen sementara Liga Inggris setelah mengumpulkan 18 poin dari 7 pertandingan.

Mereka unggul satu angka dari sang juara bertahan Manchester City di urutan 2. Liverpool juga tercatat telah memetik 3 kemenangan beruntun dalam laga Premier League sebelum jeda internasional, dan akan berupaya meneruskan tren positifnya saat menjamu The Blues.

Sementara itu, Chelsea yang berstatus sebagai tim tamu sedang berupaya merangkak memasuki persaingan lima besar di klasemen sementara. Mereka bertengger di urutan 6 tabel dengan perolehan 14 poin dari laga, terpaut 1 angka dari Brighton di urutan 5 dan berselisih 3 poin dari Aston Villa yang menghuni margin top 4.

Kemenangan dalam pekan ke-8 Premier League pun bakal membuka peluang The Blues meraimakan perebutan tiket Liga Champions musim depan, setelah dalam kampanye kali ini tak kebagian peluang tampil do panggung Eropa.

Juru taktik Liverpool Arne Slot enggan menganggap enteng Chelsea lantaran tim London Barat sejauh ini tampil menjanjikan dan dinilai berpotensi menjadi salah satu pesaing paling berat bagi The Reds.

"Chelsea bermain dengan sangat baik. Jika Anda melihat klasemen liga, mereka mungkin adalah lawan terberat kami," ujar Slot dalam konferensi pers jelang laga kontra The Blues, sebagaimana dilansir dari Tribuna.

2 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain Liverpool vs Chelsea

Liverpool: Caoimhin Kelleher; Trent Alexander-Arnold, Ibrahima Konate, Virgil Van Dijk, Andrew Robertson; Curtis Jones, Ryan Gravenberch; Mohamed Salah, Dominik Szoboszlai, Cody Gakpo; Diogo Jota

Chelsea: Robert Sanchez; Malo Gusto, Axel Disasi, Levi Colwill, Renato Veiga; Moises Caicedo, Enzo Fernandez; Noni Madueke, Cole Palmer, Jadon Sancho; Nicolas Jackson

3 dari 4 halaman

Link Live Streaming Liverpool vs Chelsea

Siaran langsung pertandingan pekan ke-8 Liga Inggris 2024/2025 yang mempertemukan Liverpool vs Chelsea pada Minggu (20/10/2024) pukul 22.30 WIB dapat disaksikan dengan mengeklik link live streaming Vidio berikut ini.

4 dari 4 halaman

Peta Persaingan di Premier League 2024/2025