Sukses

Terkait Situasi Ruang Ganti Manchester United, Rooney dan Pogba Saling Serang

Situasi di ruang ganti Manchester United sedang ramai diperbincangkan Rooney dan Pogba.

Liputan6.com, Jakarta- Dua mantan pemain Manchester United, Wayne Rooney dan Paul Pogba, terlibat perdebatan sengit di media. Keduanya saling tuding soal kondisi ruang ganti Setan Merah saat masih bermain di Old Trafford beberapa tahun lalu.

Pogba menyerang balik Rooney setelah pelatih Plymouth itu mengungkapkan kabar mengejutkan soal situasi di ruang ganti MU. Rooney menyatakan Pogba dan Jesse Lingard malah joget-joget di ruang ganti meski tim sedang menelan kekalahan.

Apa yang diucapkan Rooney dibantah oleh Pogba. Pria Prancis itu menegaskan tidak benar melakukan aksi joget-joget bersama Lingard ketika tim baru kalah.

"Saya ingin mengklarifikasi sesuatu karena saya pernah mendengar beberapa hal yang pernah dikatakan Wayne Rooney. Dia mengatakan saya dan Jesse Lingard berdansa di ruang ganti setelah kami kalah," tutur Pogba kepada Sky Sports.

"Anda selalu butuh saksi untuk hal seperti ini. Jika ada yang bisa mengonfirmasi apa yang dikatakan Wayne Rooney, saya akan menerimanya. Jika tidak ada, maka itu buruk. Tidak sesuai. Apakah Jesse Lingard mengonfirmasinya? Tidak pernah," sambung Pogba.

2 dari 4 halaman

Pogba Benci Kekalahan

Pogba menegaskan dirinya sangat benci kekalahan. Dia juga menghormati klub sehingga tidak mungkin bersuka cita di saat tim sedang menelan kekalahan.

"Setelah pertandingan di mana saya kalah, haruskah saya masuk ke ruang ganti dan menyalakan musik sementara Wayne Rooney, yang merupakan legenda di klub, harus duduk di sana dan tidak mengatakan apa pun? Tidak akan ada seorang pun di klub yang datang dan mengatakan apa pun kepada kami jika kami berdansa setelah kalah?"

3 dari 4 halaman

Main Bareng 2 Musim di Manchester United

Pogba dan Rooney sendiri praktis cuma bermain bareng selama dua musim. Musim pertama Pogba masih jarang-jarang masuk tim senior karena masih berstatus pemain muda. Di musim 2011/2012, Pogba hanya main tiga kali sehingga memilih tidak memperpanjang kontrak dan cabut ke Juventus.

Kali kedua Rooney dan Pogba main bersama di MU terjadi pada musim 2016/2017. Saat itu Pogba baru direkrut kembali oleh The Red Devils. Sedangkan Rooney memainkan musim terakhirnya di Old Trafford sebelum pindah ke Everton.

Di musim 2026/2017 ini Rooney dan Pogba banyak bermain bareng di MU.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di Premier League.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.
    Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.

    Wayne Rooney

  • Manchester United atau MU akan melakukan transfer manager baru dan pemain, untuk memperkuat skuad-nya.

    Berita MU

  • MU

  • man utd

  • Berita Bola