Sukses

Top 3 Berita Bola: Real Madrid Masih Kecewa dengan Penampilan Kylian Mbappe

Klub raksasa Spanyol Real Madrid dilaporkan menyesal memboyong Kylian Mbappe dari PSG, karena performanya belum begitu memuaskan di musim 2024/2025.

Liputan6.com, Jakarta Setelah lama diincar, Kylian Mbappe akhirnya berlabuh ke Real Madrid dengan status bebas transfer dari Paris Saint-Germain (PSG) pada musim panas 2024. Namun, dia seperti kesulitan menemukan permainan terbaiknya di klub Spanyol itu.

Penampilan Mbappe belum begitu memuaskan di musim 2024/2025. Dia tercatat sempat gagal mencetak gol untuk Los Blancos dalam 3 pertandingan LaLiga pertamanya. Real Madrid diklaim menyesal usai memutuskan mengangkutnya ke Bernabeu.

Seperti diketahui, Real Madrid sudah lama mengincar tanda tangan Mbappe. Mereka sempat berusaha membajaknya secara gratis pada 2022, tetapi pemuda Prancis membuat manuver mengejutkan dengan memperpanjang masa tinggalnya di Parc des Princes.

Barulah pada 2024, usaha Los Blancos akhirnya membuahkan hasil. Kylian Mbappe resmi cabut usai kontraknya tuntas dengan PSG, lalu hijrah ke Real Madrid sebagai agen bebas.

Kepindahan tersebut sekaligus mengakhiri kiprahnya dengan Les Parisiens yang sudah berlangsung sejak 2017 ketika pertama kali dipinjamkan dari AS Monaco.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

2 dari 4 halaman

1. Real Madrid Diklaim Menyesal Rekrut Kylian Mbappe dari PSG, Ini Penyebabnya

Klub raksasa Spanyol Real Madrid diklaim menyesal usai memutuskan mengangkut Kylian Mbappe dengan status bebas transfer dari Paris Saint-Germain (PSG) pada musim panas 2024.

Hal itu lantaran penampilan sang pemain belum begitu memuaskan di kampanye 2024/2025, dengan dia tercatat sempat gagal mencetak gol untuk Los Blancos dalam 3 pertandingan LaLiga pertamanya.

Sebagaimana diketahui, Real Madrid sudah lama mengincar tanda tangan Mbappe. Mereka sempat berusaha membajaknya secara gratis pada 2022, tetapi pemuda Prancis membuat manuver mengejutkan dengan memperpanjang masa tinggalnya di Parc des Princes.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Dapatkan Link Live Streaming Liga Italia Serie A Juventus vs Lazio, Segera Tayang di Vidio

Juventus segera menjamu Lazio dalam pertandingan pekan ke-8 Liga Italia Serie A 2024/2025 di Allianz Stadium pada Minggu (20/10/2024) pukul 01.45 WIB.

Duel Juventus vs Lazio dapat disaksikan melalui siaran langsung di platform OTT Vidio dengan mengeklik link live streaming pada bagian akhir artikel.

Pertandingan kontra Lazio akan menjadi ujian berat bagi Si Nyonya Tua yang tengah berupaya melanjutkan tren tanpa kekalahannya dalam 9 laga terakhir di berbagai kompetisi. Pasalnya menilik situasi klasemen sementara Serie A, performa Lazio boleh dikata cukup kuat awal musim ini.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. 3 Kandidat Suksesor Baru Erik ten Hag di Manchester United usai Thomas Tuchel 'Dicuri' Timnas Inggris

Kabar soal bursa calon pelatih suksesor Erik ten Hag di Manchester United masih beredar kencang meski juru taktik asal Belanda saat ini tetap menangani Setan Merah selepas jeda internasional Oktober.

Ada laporan yang menyebut MU memang memberi waktu sebulan lagi hingga periode 'libur klub' November 2024 bagi sang pelatih untuk membalikkan keadaan, setelah timnya tampil mengecewakan pada awal musim 2024/2025.

Selengkapnya