Sukses

Usai Jadi Pahlawan Bayer Leverkusen, Victor Boniface Terlibat Kecelakaan Mobil

Striker andalan Bayer Leverkusen Victor Boniface mengalami kecelakaan mobil di Jerman, Minggu (20/10/2024). Insiden tersebut terjadi sehari setelah Leverkusen bertanding melawan Eintracht Frankfurt di Bundesliga

Liputan6.com, Jakarta - Striker andalan Bayer Leverkusen Victor Boniface mengalami kecelakaan mobil di Jerman, Minggu (20/10/2024). Insiden tersebut terjadi sehari setelah Leverkusen bertanding melawan Eintracht Frankfurt di Bundesliga

Melansir ESPN, pemain asal Nigeria tersebut sempat unggah foto mobilnya yang remuk akibat kecelakaan di akun Instagram @boniface_jrn. Hanya saja, foto tersebut dihapus tidak lama kemudian.

Berdasarkan laporan dari kepolisian Hessen, mobil yang ditumpangi oleh Boniface berada di tengah lajur jalan saat dalam perjalanan menuju bandara Frankfurt. Akan tetapi, supir alami kelelahan, sehingga mobil menabrak truk di samping kanannya.

“Seorang pria 28 tahun sedang mengendarai mobil Mercedes di tengah-tengah tiga lajur ketika, berdasarkan pengakuannya sendiri, ia kehilangan kontrol atas kendaraannya akibat kelelahan dan alami tabrakan dengan truk yang berjalan di samping kanan Mercedes (mobil yang dikendarai),” tutur laporan tersebut.

2 dari 3 halaman

Boniface Sudah Dapat Perawatan

Dilansir dari ESPN, Boniface mengalami cedera pada tangannya. Dari unggahan Instagram miliknya, terlihat bahwa tangannya alami pendarahan.

Hanya saja, ia sudah dibawa di rumah sakit terdekat untuk dilakukan pertolongan. Melalui akun X miliknya, Boniface ungkapkan rasa syukurnya karena selamat dari kecelakaan mobil.

“Tuhan adalah yang terbaik,” tulisnya pada unggahan di X.

Bersama Leverkusen, Boniface tampil gemilang saat jamu Frankfurt di BayArena. Boniface turut ambil peran dengan cetak satu gol pada menit ke-71. Skuad asuhan Xabi Alonso tersebut berhasil menang dengan skor 2-1 atas Frankfurt.

3 dari 3 halaman

Rapor Victor Boniface Musim Ini

Pada musim ini, Boniface tunjukkan kualitasnya sebagai ujung tombak Leverkusen. Dari 10 penampilannya dalam semua kompetisi, ia telah cetak 7 gol. Kontribusinya berbuah positif bagi tim.

Dalam 5 pertandingan terakhir di kompetisi Bundesliga, Leverkusen berhasil raih 3 kemenangan dan dua kali seri. Leverkusen baru alami satu kekalahan saja dan sukses raih 14 poin.

Tim berjuluk Werkself ini menduduki peringkat keempat dan hanya berjarak 3 poin saja dari pemuncak klasemen, yakni Bayern Munchen.