Sukses

Super Lengkap, Vidio Eksklusif Suguhkan Premier League dan Champions League

Vidio, sebagai platform OTT terkemuka di Indonesia, terus berkomitmen untuk menyajikan program dan tayangan terbaik. Sebagai Home of Sports, Vidio bertekad untuk menayangkan berbagai pertandingan dari berbagai cabang olahraga.

Liputan6.com, Jakarta - Vidio, sebagai platform OTT terkemuka di Indonesia, terus berkomitmen untuk menyajikan program dan tayangan terbaik. Sebagai Home of Sports, Vidio bertekad untuk menayangkan berbagai pertandingan dari berbagai cabang olahraga.

Ini mencakup Premier League, Eredivisie, BRI Liga 1, F1, MotoGP, serta turnamen bergengsi lainnya di dunia olahraga. Untuk memberikan kenyamanan bagi para penggemar olahraga, Vidio menawarkan akses tanpa batas dan tayangan berkualitas tinggi agar mereka dapat menikmati berbagai pertandingan.

Memasuki musim ketiga sebagai penyiar resmi Premier League, Vidio berkomitmen untuk menghadirkan aksi menarik dari klub-klub papan atas Inggris seperti Manchester City, Arsenal, Liverpool, Chelsea, dan Manchester United. Sebanyak 380 pertandingan dapat disaksikan secara lengkap dan tanpa gangguan hanya di Vidio. Selain itu, Vidio juga menyediakan klip sorotan yang menampilkan momen-momen terbaik dari setiap pertandingan.

Jangan lewatkan pertandingan menarik seperti Chelsea melawan Newcastle dan West Ham melawan Manchester United pada Minggu (27/10/2024) pukul 21.00 WIB, serta Arsenal melawan Liverpool, Minggu (27/10/2024) pukul 23.30 WIB.

Selain Inggris, sepak bola di Eropa, khususnya di Belanda, kini semakin menarik perhatian para penggemar sepak bola di Indonesia. Hal ini disebabkan oleh banyaknya pemain Timnas Indonesia yang berkompetisi di UEFA Europa League, seperti Calvin Verdonk (NEC), Thom Haye (Almere City), dan Mees Hilgers (FC Twente). Para pendukung Timnas dapat menyaksikan Mees Hilgers dalam pertandingan FC Twente melawan Lazio, Jumat (25/10/2024) pukul 02.00 WIB. Pada waktu yang sama, akan ada pertandingan menarik lainnya, yaitu Fenerbahce melawan Manchester United.

Di luar Eredivisie, Jay Idzes juga berkompetisi di Venezia FC yang kini bermain di Serie A, liga tertinggi di Italia. Penampilan kapten Timnas Indonesia ini dapat disaksikan dalam laga Monza melawan Venezia FC, Minggu (27/10/2024) pukul 21.00 WIB, diikuti oleh pertandingan besar antara Inter Milan dan Juventus, Senin (28/10/2024) pukul 00.00 WIB yang juga dapat disaksikan di Vidio.

Selain itu, Nathan Tjoe-A-On (Swansea City) dan Marselino Ferdinan (Oxford City) juga beraksi di EFL Championship, yang dapat disaksikan secara eksklusif di Vidio.

Kemeriahan akhir pekan sepak bola di Vidio semakin lengkap dengan hadirnya turnamen LaLiga, yang akan menampilkan pertandingan antara Real Madrid dan Barcelona pada Minggu (27/10/2024) pukul 02.00 WIB.

Tidak ketinggalan musim baru UEFA Champions League yang juga hadir di Vidio, membawa Anda ke dalam aksi sepak bola paling prestisius di dunia. Saksikan pertandingan menarik dari tim-tim papan atas seperti Real Madrid, Barcelona, dan Manchester City, yang akan bertanding dari fase grup hingga final. Dengan Vidio, nikmati siaran langsung tanpa gangguan, tampilan multi-angle, serta statistik real-time yang akan memperkaya pengalaman menonton Anda.

Segera hadir, drama menarik akan tersaji melalui pertandingan Real Madrid melawan Borussia Dortmund yang akan berlangsung Rabu (23/10/2024) pukul 02.00 WIB, serta skuat Blaugrana, Barcelona, yang akan menghadapi Bayern Munchen, Kamis (24/10/2024) pukul 02.00 WIB. Jangan lewatkan momen-momen menegangkan dan keajaiban UCL musim ini dengan berlangganan Vidio!

 

2 dari 3 halaman

Sengitnya Persaingan BRI Liga 1

Turnamen sepak bola tertinggi di Indonesia, BRI Liga 1, dapat disaksikan secara eksklusif di Vidio. Pertandingan menarik dan menegangkan dari tim-tim seperti Persija Jakarta, Persib Bandung, Persebaya Surabaya, dan banyak klub lainnya akan mewarnai hari-harimu. Selain BRI Liga 1, Vidio juga menghadirkan Pegadaian Liga 2 untuk menambah kemeriahan sepak bola di tingkat nasional.

Dalam waktu dekat, akan berlangsung pertandingan seru antara Persebaya Surabaya dan PSM Makassar pada Rabu, 23 Oktober 2024 pukul 19.00 WIB. Di akhir pekan, pertandingan Arema FC melawan Persija Jakarta akan digelar pada Sabtu, 26 Oktober 2024 pukul 19.00, yang juga dapat kamu saksikan di Vidio!

3 dari 3 halaman

Tayangan Olahraga Lain di Vidio

Sebagai salah satu cabang olahraga yang sangat digemari oleh masyarakat, voli merupakan olahraga yang patut untuk selalu diingat. Anda dapat menyaksikan Livoli Divisi Utama serta pertandingan voli tingkat internasional. Terdapat turnamen Turkish Volleyball League dan Turkish Volleyball Cup yang diselenggarakan. Semua pertandingan voli ini dapat disaksikan secara eksklusif di Vidio.

Pada tahun ini, turnamen Livoli Divisi Utama dipastikan akan berlangsung dengan sangat kompetitif, mengingat sepuluh tim putra yang berhasil lolos akan menghadapi persaingan yang ketat karena kualitas masing-masing tim yang seimbang. Sepuluh tim putra yang berpartisipasi di babak divisi utama meliputi BIN Pasundan, Lavani, PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi, Indomaret, DPUPR Rafabinar Semen Grobogan, TNI AU, Eka Mandiri, Yuso Yogyakarta, Ganevo, dan Singo Yudho.

Sementara itu, di kategori tim putri, persaingan juga tidak kalah menarik dengan kehadiran tim-tim unggulan seperti Petrokimia Gresik Pupuk Indonesia, TNI AU, TNI AL, Popsivo Polwan, Bank Jatim, BIN 02C, Bandung Tectona, Electric, Jenggolo Sport Sidoarjo, dan Yuso Yogyakarta.

Vidio tidak hanya menyajikan sepak bola, tetapi juga berbagai pertandingan olahraga lainnya. Untuk penggemar tenis, Vidio menyiarkan ATP (Asosiasi Tenis Profesional) dan WTA (Asosiasi Tenis Wanita). Bagi pencinta bulu tangkis, Vidio juga menampilkan pertandingan menarik dari berbagai turnamen BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia).

Penggemar basket dapat menyaksikan aksi luar biasa dari atlet-atlet dunia seperti LeBron James, Stephen Curry, dan Jayson Tatum, serta pemain NBA (Asosiasi Basket Nasional) lainnya yang berkompetisi di liga basket terbaik dunia, mulai dari musim reguler hingga babak playoff. Selain itu, para penggemar motorsport dapat menikmati ketegangan balapan F1 melalui beIN Sports dan MotoGP di SPOTV yang juga tersedia di Vidio.

Jangan lewatkan kesempatan ini! Semua yang dibutuhkan oleh penggemar olahraga ada dalam satu platform! Segera unduh aplikasi Vidio atau kunjungi www.vidio.com untuk menikmati tayangan olahraga terlengkap dan eksklusif. Pelanggan Vidio dapat menikmati semua konten olahraga terbaik dengan paket Platinum + Premier League, serta add-on untuk Serie A, F1, atau SPOTV. Pilih layanan olahraga sesuai dengan minat Anda dan nikmati pengalaman menonton yang terbaik di Vidio.

Video Terkini