Sukses

Top 3 Berita Bola: Lini Depan Masih Bermasalah, Manchester United Bidik Lagi 3 Pemain Anyar

Manchester United berencana memboyong pemain baru untuk memperkuat lini serang lewat bursa transfer Januari 2025, dan sekarang mereka mulai melirik sejumlah kandidat.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United dikabarkan merasa tak puas dengan performa dua strikernya Rasmus Hojlund dan Joshua Zirkzee. Namun, Hojlund terpaksa harus melewatkan awal musim 2024/2025 lantaran dilanda masalah cedera.

Sedangkan, Zirkzee yang direkrut dari Bologna lewat bursa transfer musim panas lalu, sejauh ini baru mencetak satu gol buat MU dari total 11 pertandingan yang dilakoni di berbagai kompetisi.

Padahal, secara harga, MU sudah menginvestasikan dana yang tak begitu sedikit untuk mendatangkan Zirkzee, yakni mencapai 42,5 juta euro, berdasarkan catatan di situs Transfermarkt.

Terkait dengan itu, MU kembali berencana merekrut pemain baru untuk memperkuat lini serang lewat bursa transfer Januari 2025. Setan Merah pun mulai melirik kandidat yang sekiranya bisa didatangkan guna memperbaiki problem lini serang.

Ada setidaknya 3 nama yang bisa dipertimbangkan Manchester United jelang bursa transfer 2025. Siapa saja mereka? Simak selengkapnya pada halaman berikut.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

2 dari 4 halaman

1. 3 Pemain yang Bisa Perbaiki Problem Lini Serang Manchester United

Manchester United baru-baru ini dilaporkan kembali berencana merekrut pemain baru untuk memperkuat lini serang lewat bursa transfer Januari 2025.

Setan Merah diklaim kurang puas dengan duo penyerang yang saat ini sudah dimiliki, yakni Rasmus Hojlund dan Joshua Zirkzee. Adapun nama pertama memang diketahui sempat melewatkan awal kampanye 2024/2025 lantaran dilanda masalah cedera.

Sementara itu, Joshua Zirkzee yang diangkut dari Bologna lewat bursa transfer musim panas lalu baru mampu menyumbangkan satu gol buat Setan Merah dari total 11 pertandingan yang dilakoni di berbagai kompetisi.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Tidak Menyesal Gagal Datangkan Striker Terbuang Manchester United, Bos Lazio: Dia Tentara Bayaran

Presiden Lazio Claudio Lotito mengaku tidak menyesal gagal merekrut Mason Greenwood dari Manchester United pada bursa transfer musim panas lalu.

Wakil Serie A tersebut menjadi salah satu dari sejumlah klub Eropa yang bersaing memperebutkan tanda tangan Greenwood, bersama raksasa Italia lainnya, Juventus dan Napoli. Barcelona dan Atletico Madrid juga dikabarkan menaruh minat pada pemain berusia 23 tahun itu.

Mereka tertarik meminang Greenwood yang menghabiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman di Spanyol bersama Getafe. Di sana berhasil menyabet gelar Pemain Terbaik Klub Musim Ini setelah berhasil mencetak 10 gol dan enam assist dalam 36 penampilan

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Barcelona Incar Kuartet Gratisan di Bursa Transfer Musim Panas 2025

Barcelona membidik empat pemain gratisan pada musim panas 2025. Mereka mencari pemain yang tidak membutuhkan biaya transfer karena kondisi keuangan klub.

Bukan rahasia lagi bahwa raksasa LaLiga ini telah sangat terpukul akibat pandemi Covid-19 dan keputusan yang dipertanyakan di bursa transfer. Kondisi tersebut membuat mereka harus mengawasi pengeluaran dengan ketat dalam beberapa tahun terakhir.

Selengkapnya